Krafton Luncurkan Pra-Pendaftaran Global Defense Derby’s

Mallasak
15/06/2023 14:03 WIB
Krafton Luncurkan Pra-Pendaftaran Global Defense Derby’s
Credit: Krafton

RisingWings, sebuah studio independen di bawah Krafton, merilis Defense Derby di India untuk akses awal pada April 2023. Khususnya, akses awal diadakan antara 27 April dan 11 Mei di India bersama dengan Korea, Thailand, dan Taiwan.

Permainan ini menampilkan sistem baru dan mode baru seperti Guardian's Journey, Guardian Level, dan Derby Free Fight – Mirror Match. Setelah ini, RisingWings mencatat peningkatan total waktu bermain bersama dengan kepuasan pemain yang baik dalam sebuah survei.

Pada tanggal 14 Juni, Krafton dan RisingWings meluncurkan pre-registration global untuk Defense Derby. Mereka yang melakukan pra-pendaftaran untuk Defense Derby di Google Play, Apple App Store, dan Samsung Galaxy Store akan menerima hadiah peluncuran eksklusif, menyatakan rilis media dari para pengembang.

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang pra-pendaftaran game:

Credit: Krafton

Defense Derby adalah game pertahanan strategis, player-versus-player (PvP) dengan sistem lelang real-time yang ditambahkan untuk pengalaman baru dalam genre tower defense (TD).

Jika Anda tertarik untuk melakukan pra-pendaftaran untuk Defense Derby, Anda akan senang mengetahui bahwa pra-pendaftaran akan tetap terbuka hingga peluncuran resmi permainan akhir tahun ini. Mereka yang melakukan pra-pendaftaran akan menerima 'Paket Selamat Datang' saat peluncuran, penuh dengan bonus dalam game seperti 20.000 Emas, kartu Pahlawan Langka, kartu Unit Langka, dan Kulit Kastil Khusus, catat para pengembang.

Google Play, App Store, dan Galaxy Store semuanya mendukung pra-pendaftaran Defense Derby untuk perangkat Android dan iOS.

RisingWings juga mencatat bahwa pengembangan Defense Derby masih dalam tahap akhir dan hanya berfokus pada peningkatan kualitas permainan. Para peserta tes akses awal, yang disurvei awal tahun ini, memberikan nilai tinggi permainan, melaporkan RisingWings, menghasilkan peringkat kepuasan 4,6 dari 5. Permainan ini siap untuk dirilis di lebih dari 190 negara di seluruh dunia akhir tahun ini. Selain itu, Defense Derby juga akan tersedia dalam total 10 bahasa, termasuk bahasa Inggris.

Defense Derby tertarik untuk merevitalisasi genre permainan menara pertahanan. Permainan ini mendorong pemain ke dalam pertandingan berbasis round- di mana mereka menghadapi strategi yang intens, permainan pikiran, dan efek sinergi yang kuat. Khususnya, setiap putaran dimulai dengan fase tahap kepanduan di mana empat pemain saling menawar untuk merekrut unit dan mengumpulkan regu mereka.

"Pemain kemudian harus menempatkan unit mereka secara strategis di dalam kastil mereka untuk memanfaatkan kemampuan khusus mereka dan menangkal serangkaian invasi monster. Pemain yang selamat dari gerombolan monster dan memiliki kastil terakhir yang bertahan memenangkan pertandingan,” kata rilis tersebut.