Kendaraan Baru di GTA Online: Los Santos Mercenaries

Mallasak
08/06/2023 15:51 WIB
Kendaraan Baru di GTA Online: Los Santos Mercenaries
Credit: Rockstar Games

Rencana pembaruan terbaru GTA Online, Los Santos Mercenaries DLC, sedang dalam tahap pengerjaan rencananya seluruh host akan membawa kendaraan baru.

Meskipun ada banyak penggemar Grand Theft Auto yang hanya menunggu GTA 6, Rockstar Games terus berlanjut dengan pembaruan yang telah mereka rencanakan untuk GTA Online.

Kembali pada bulan Desember, mereka melakukan pembaruan Los Santos Drug Wars. Itu membawa sejumlah misi baru, bisnis baru, dan kendaraan baru ke dalam permainan.

Sementara pembaruan itu populer dengan beberapa pemain, itu bukan tambahan besar yang diharapkan orang lain untuk dilihat.

Credit: NeedForMadness

Rockstar merilis pembaruan musim panas tahunan besar mereka dalam bentuk Los Santos Mercenaries di mana para pemain akan bergabung dengan Los Santos Angels untuk melawan Merryweather.

Secara alami, pembaruan membawa misi, senjata, dan kendaraan baru ke Los Santos. Ada juga fokus yang diletakkan pada pesawat di trailer teaser.

NeedForMadness membocorkan untuk kendaraan GTA Online telah mengungkapkan bahwa salah satu pesawat baru disebut Beagle dan ada juga helikopter Buckingham Conada yang dipersenjatai.

NeedForMadness telah menyebutkan beberapa di antara kendaraan baru tersebut, tetapi kami tidak memiliki semuanya. Kami juga tidak memiliki harga mereka, situs web tempat mereka akan dirilis, atau kapan mereka akan tersedia dalam game.

  • Bravado Gauntlet Hellfire Electric
  • Sarung Tangan Bravado Hotring
  • Kereta Kelas 1 Industri Brenthel
  • Maibatsu Monstrosity