S8UL Esports Menerima Penghargaan

Mallasak
15/07/2023 17:47 WIB
S8UL Esports Menerima Penghargaan
Credit: Twitter

MOBIES Mobile Gaming Awards 2023 berlangsung pada 14 Juli 2023, di Los Angeles, untuk menghormati yang terbaik di industri game seluler dan genggam selama setahun terakhir. Naman "Mortal" Mathur dan Animesh "Thug" Agarwal, salah satu pendiri S8UL Esports, menghadiri acara tersebut dan memberikan penghargaan.

Selama upacara, penghargaan khusus yang disebut "Penghargaan Dampak Global" diumumkan, yang bertujuan untuk menghormati individu atau organisasi yang telah membuat dampak signifikan di seluruh dunia. S8UL Esports dianugerahi Penghargaan Dampak Global atas kontribusinya pada kancah esports seluler

Mortal mempersembahkan Competitive Game of the Year Award dan Thug telah memberikan Mobile Esports Tournament of the Year Award. Kemudian saat upacara, terungkap bahwa S8UL telah memenangkan penghargaan untuk Dampak Global, dan Thug dan Mortal dipanggil di atas panggung untuk menerima penghargaan itu.

Credit: Twitter

Thug mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkata, "Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Saya memiliki begitu banyak teman yang duduk di sini yang telah saya kenal selama tujuh tahun terakhir. Saya, seorang pria dari kota kecil di India, mencoba melakukan sesuatu di Mobile Esports dengan sangat bersemangat, dan saya tidak tahu mengapa saya di sini, saya tidak tahu bagaimana saya berhasil di sini, bagaimana kami berhasil di sini," paparnya.

Dia berterima kasih kepada rekan satu timnya dan penonton dari India, menyatakan, "Saya kehabisan kata-kata, tapi terima kasih banyak," ucapnya.

Thug juga berjanji untuk terus menempatkan India di peta di dunia esports seluler dan bersaing dengan platform lain secara global. Sementara, Mortal mengungkapkan penghargaannya atas dukungan dari semua orang di India, menyatakan, "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang duduk kembali di India dan selalu mendukung kami," jelasnya.

Menjelang akhir, Thug menyebutkan bahwa mitra mereka dan salah satu pendiri S8UL, Lokesh "Goldy" Jain, hilang dari acara tersebut dan bahwa dia seharusnya membawa sesuatu untuknya. Dia menyatakan, "Jadi ini adalah kejutan yang saya dapatkan untuk Anda. Aku tahu kamu sedang menonton ini," tutupnya.

S8UL Esports sebelumnya telah mencapai tonggak penting, termasuk memenangkan penghargaan Content Group of the Year 2022 di Esports Awards.