3 Tips Penting Bikin Karaktermu Overpower di Undawn

Billy Rifki
08/07/2023 02:42 WIB
3 Tips Penting Bikin Karaktermu Overpower di Undawn
press release

Setelah secara resmi rilis pada 29 Juni 2023, ratusan ribu pemain telah bergabung sebagai Ravens di dunia Undawn yang penuh zombie. Cross-platform Game bergenre open world survival shooter ini mendapatkan sambutan hangat dari komunitas pemain yang tertantang untuk menyelesaikan berbagai misi, berkreasi, dan membentuk komunitas di Undawn.

Di awal bermain Undawn, para Ravens (sebutan pemain Undawn) akan ditantang untuk terus menyelesaikan berbagai tantangan untuk bisa meningkatkan level karakter mereka. Dengan karakter yang lebih tinggi, pemain akan memiliki keleluasaan lebih untuk bisa eksplorasi dan berkreasi di dunia Undawn. Untuk memperkuat karakter di Undawn, Ravens bisa mengikuti tiga tip berikut ini:

1. Ikuti Alur Cerita Undawn dan Manfaatkan Redeem Code

Undawn memiliki latar cerita menarik di mana pemain akan diajak memahami konflik dan seting dunia Undawn. Dalam perjalanan tersebut, pemain akan bertemu dengan kelompok Ravens, bertemu karakter Sherry, hingga menyelesaikan berbagai misi penting.

Nah, menyelesaikan misi dan meningkatkan progres alur cerita akan sangat membantu pemain untuk meningkatkan level karakter di Undawn. Dengan level yang lebih tinggi, pemain juga bisa membuka berbagai fitur baru yang akan membuat pengalaman bermain lebih seru. Contohnya, jika sudah mencapai level 10, pemain bisa menggunakan fitur ‘Perks’ yang berisi informasi penting serta bisa digunakan untuk mengklaim hadiah kode redeem.

Bagi pemain yang sudah mencapai level 10 atau lebih tinggi, kalian bisa memperkuat karakter dengan menggunakan kode redeem berikut: HADIAHRAVEN. Dengan item penting dan menarik dari kode tersebut, pengalaman menjelajahi dunia Undawn akan jadi lebih seru.

2. Manfaatkan Sumber Daya dengan Maksimal

Sebagai game survival, Undawn menantang pemain untuk bermain dengan penuh kreativitas dan strategi. Pemain harus menemukan cara untuk mengolah dan memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk menghasilkan berbagai item yang membantu survival. Oleh karena itu, pemain sebisa mungkin harus memanfaatkan secara maksimal setiap sumber daya yang ditemui.

Mulai dari memetik tanaman untuk mendapatkan common flaxseed, menambang batu untuk mencari bijih besi, menebang pohon untuk mendapatkan material kayu, hingga berburu untuk mendapatkan bahan makanan dan pakaian. Semakin banyak dan beragam sumber daya yang dikumpulkan, pemain akan memiliki lebih banyak pilihan untuk mengembangkan item penting, seperti masakan, senjata, amunisi, hingga berbagai mterial penting untuk membangu rumah perlindungan impian di Undawn.

3. Perhatikan Survival Parameter, Schedule (Kalender), dan Adventure Guide

Untuk memperkuat karakter di Undawn, pemain tidak hanya bisa bergantung pada senjata dan perlengkapan. Pemain juga harus selalu menjaga dan meningkatkan beberapa aspek penting karakter mereka, khususnya terkait kesehatan, mulai dari kesehatan fisik, mental, kebersihan, hingga metabolisme karakter. Untuk itu, pemain tidak boleh luput memantau Survival Parameter.

Selain itu, pemain bisa memanfaatkan berbagai misi harian di tab Schedule atau Kalender dan misi di Adventure Guide. Setiap misi memiliki tingkat kesulitan dan hadiah berbeda yang akan mempercepat penguatan karakter dan meningkatkan pengalaman bermain Undawn secara keseluruhan.