Sipir Penjara Ditangkap Ketahuan Mencuri Kartu Pokemon di Walmart

Mallasak
17/08/2023 13:55 WIB
Sipir Penjara Ditangkap Ketahuan Mencuri Kartu Pokemon di Walmart
Credit: Walmart

Dengan popularitas kartu Pokemon yang menguntungkan, penggemar telah berusaha keras untuk mengumpulkan semuanya, tetapi seperti yang seharusnya diketahui oleh seorang penjaga penjara, ketahuan mengambil kartu tersebut tanpa membayarnya.

Terdapat beberapa kejahatan terkait Pokemon yang tak terhitung jumlahnya dalam beberapa tahun terakhir dan insiden terbaru ini telah membuat Kantor Sheriff Calhoun County merasa benar-benar "malu."

Menurut laporan, ketika Petugas Pemasyarakatan Calhoun County Josh Hardy menyelesaikan shiftnya pada 12 Agustus, dia pergi ke Walmart mengenakan seragamnya luar dalam dengan lencana terlihat. Dia kemudian mulai membuka beberapa paket kartu Pokemon di sana di toko.

Credit: Dexerto

Alih-alih membayar kartu Pokemon, Hardy diamati oleh petugas pencegahan kerugian yang memasukkan kartu individu ke dalam sakunya.Setelah dihadapkan, Hardy melarikan diri dengan berjalan kaki ke restoran lokal di mana polisi menemukannya, masih dengan kartu yang dimilikinya.

Kantor Sheriff mengatakan bahwa Hardy didakwa dengan pencurian dan dibawa ke penjara Oxford. Tidak jelas kartu apa tepatnya dia ketika dia ditangkap, tetapi polisi mengatakan dia memiliki kartu senilai $200 padanya.

Dalam rilis berita, Sheriff Matthew Wade mengatakan dia "sangat malu" dan "marah" dengan tindakan Hardy.

"Saya sangat malu dan marah dengan tindakan satu orang ini yang telah membawa aib kepada orang lain yang seharusnya menjadi keluarga besarnya," katanya.

Tambahnya, "Ini bukan refleksi dari petugas pemasyarakatan lain yang didedikasikan untuk Kantor Sheriff dan bekerja dengan hormat dan terhormat," tuturnya.