Riot Games Luncurkan Pra-Registrasi Untuk Teamfight Tactics (TFT) Mobile di Asia-Pasifik

Mallasak
21/08/2023 16:16 WIB
Riot Games Luncurkan Pra-Registrasi Untuk Teamfight Tactics (TFT) Mobile di Asia-Pasifik
credit: Dot Esports

Riot Games telah mengumumkan dimulainya pra-pendaftaran untuk autobattler yang sangat diantisipasi, Teamfight Tactics (TFT) Mobile, di wilayah Asia-Pasifik (APAC). TFT Mobile siap diluncurkan akhir tahun ini, para gamer yang mendebarkan di Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

TFT Mobile adalah permainan strategi delapan-person, free-for-all yang menggembirakan di mana pemain secara strategis menggabungkan juara dan item LoL ke dalam formasi di papan permainan berbasis grid-. Mereka terlibat dalam pertempuran sengit melawan tujuh pesaing lainnya, mengumpulkan tim yang tangguh untuk muncul sebagai yang terakhir yang bertahan.

Sejak debutnya di tahun 2019, TFT telah memperkuat posisinya sebagai front-runner dalam genre auto battler. Ini menawarkan pengalaman permainan yang menarik dan merangsang secara intelektual, mengingatkan pada catur, melayani pemain dari semua tingkat keterampilan di berbagai platform. Kekayaan strategi meta yang tersedia memastikan bahwa setiap permainan memberikan pengalaman yang unik dan tidak dapat diprediksi.

Credit: Dot Esports

Gamer di APAC sekarang dapat mendaftarkan minat mereka pada TFT Mobile melalui tautan pra-registrasi dan Google Play Store lokal mereka. Detail tentang pra-pendaftaran untuk App Store dan untuk pemain di Vietnam akan diungkapkan di kemudian hari.

Pemain yang melakukan pra-pendaftaran untuk TFT Mobile akan disuguhi banyak hadiah dalam game, termasuk barang-barang yang didambakan yang tersedia pada saat rilis game. Selain itu, hadiah grup seperti Star Shards akan dapat dicapai ketika tonggak pra-pendaftaran tercapai, mendorong rasa partisipasi komunitas dalam peluncuran game.

Spesifik dari hadiah menarik ini akan diumumkan di kemudian hari, dan pemain dapat melacak kemajuan tonggak sejarah ini di situs mikro pra-registrasi TFT Mobile.

Alex Kraynov, Direktur Pelaksana untuk Riot Games APAC mengatakan," Awal Januari ini, kami mendapatkan kembali hak penerbitan untuk League of Legends dan Teamfight Tactics PC di wilayah tersebut. Ini menandai awal dari babak baru untuk kedua game, dan banyak pemain yang meminta kami untuk meluncurkan TFT Mobile juga," tuturnya.

Tambahnya, "Kami telah mendengar kabar dari kalian semua, dan sangat bersemangat untuk mengonfirmasi bahwa kami memang akan meluncurkan TFT Mobile akhir tahun ini. Pra-pendaftaran sekarang terbuka untuk sebagian besar pasar kami di Google Play Store dan situs mikro kami, dan pemain yang melakukan pra-pendaftaran dapat menantikan hadiah dalam game yang menarik saat game diluncurkan," paparnya.

Kraynov menekankan komitmen Riot untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa di wilayah mobile-first ini. Dia mengundang pemain untuk mendaftarkan minat mereka dan tetap mengikuti saluran TFT untuk pembaruan yang akan datang, termasuk tanggal peluncuran resmi.