Agustusan Sama Razer Gold, Top Up Clash of Clans Makin Cuan!

Billy Rifki
24/08/2023 19:00 WIB
Agustusan Sama Razer Gold, Top Up Clash of Clans Makin Cuan!
Press release

Razer Gold, sistem pembayaran terkemuka di dunia untuk para gamer, dengan ini mengumumkan promo dan kampanye khusus dengan game Clash of Clans (COC). Promo dan kampanye ini berlangsung dari bulan Agustus hingga November 2023. Bagi kamu yang belum pernah mengisi ulang akun Clash of Clans pakai Razer Gold, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan isi ulang. Cek panduan isi ulang pakai Razer Gold untuk COC bisa langsung ke sini https://rzr.to/coc-metrian.

Selain memberikan banyak promo bagi para pemain COC, kampanye Razer dan Supercell ini akan menampilkan serangkaian event khusus, termasuk turnamen online, promosi khusus, dan konten eksklusif dari influencer populer Chief Rian dan Linsya. Para penggemar dapat mengikuti berbagai kegiatan, termasuk tantangan TikTok, siaran langsung YouTube, dan banyak lagi.

Gold Pass Bonus 16,000 Razer Gold

Promo pertama yang dihadirkan oleh Razer Gold untuk COC adalah “Gold Pass Bonus 16.000 Razer Gold” yang akan berlangsung dari tanggal 21 Agustus 2023 10:00WIB hingga 27 Agustus 2023 23:59WIB.

Untuk ikutan promo ini yang kamu harus lakukan adalah membeli Gems Clash of Clans (setara Rp109.000.-) dengan Razer Gold wallet, untuk mendapatkan bonus 16.000 Razer Gold. Gunakan kode promo [RAZERCLANS] saat bertransaksi. Promo ini terbatas, jadi jangan sampai kehabisan.

Cashback 10% Razer Gold

Mulai dari 21 Agustus 2023, 10:00WIB sampai 31 Agustus 2023, 23:59WIB, isi ulang Gems Clash of Clans pakai Razer Gold wallet untuk mendapatkan cashback 10%. Ingat! bukan hanya x1 cashback, tapi x2 cashback dan terbatas hanya selama persediaan promo masih ada.

Promo terbatas sekali per hari dan selama persediaan masih ada. Setiap pengguna berkesempatan mendapatkan 2 kali nilai cashback 10% dalam sekali transaksi. Cashback maksimal sebesar 32,000 dalam sekali transaksi.

“Razer Gold mempersembahkan promo spesial untuk para pemain Clash of Clans. Kami percaya promo Gold Pass Bonus 16,000 Razer Gold dan Cashback 10% Razer Gold akan menambah semangat para gamer untuk berpartisipasi lebih aktif dalam game. Dengan membeli Gems Clash of Clans pakai Razer Gold wallet, pemain tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memperkaya pengalaman bermain mereka, tetapi juga mendapatkan nilai tambah dari setiap transaksi.” ungkap Razer Gold Indonesia team.

Konten menarik bersama Chief Rian dan Linsya

Razer Gold bersama dengan Chief Rian akan menyelenggarakan tiga turnamen online untuk para penggemar Clash of Clans. Chief Rian yang sudah bermain COC selama tiga tahun ini akan menyelenggarakan tiga turnamen untuk berbagai level Town Hall: TH 15 pada September 2023, TH 12 pada Oktober 2023, dan TH 9 pada November 2023.

Sementara itu untuk Linsya, TikTokers cantik ini akan membuat berbagai konten COC di kanal TikTok miliknya. Termasuk pengingat untuk turnamen Townhall yang bakal digelar of Chief Rian.

“Turnamen online sangat penting untuk diadakan karena dapat menjadi wadah berkumpulnya para pemain Clash of Clans untuk bersilaturahmi, bertukar informasi serta dapat mengasah bakat dan kepercayaan diri para pemain untuk berkompetisi secara positif, sehingga mereka siap bersaing dan berprestasi.” tutup Razer Gold Indonesia team