Ini Tanggal Rilis Starfield!

Mallasak
14/08/2023 15:54 WIB
Ini Tanggal Rilis Starfield!
Credit: Steam

Hanya beberapa minggu sebelum rilis game Starfield yang sangat dinanti, informasi untuk hal yang sama telah bocor secara online. Pemain memperhatikan bahwa informasi tersebut bocor melalui deskripsi produk Amazon.

Saat penggemar bersiap untuk permainan peran yang akan datang yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios, informasi tentang tanggal rilis, ukuran unduhan, dan tanggal pramuat telah bocor secara online.

RPG besar ini akan secara resmi memasuki platform game seperti Xbox Series X|S dan PC pada 6 September 2023. Pemain dengan penuh semangat menunggu untuk membenamkan diri dalam dunia bermain peran ini dan menjelajahi narasi mendebarkan yang dibawa Starfield.

Credit: Steam

Untuk pemain yang ingin mencoba permainan lima hari lebih awal dan membuka konten bonus, akses awal akan tersedia mulai 1 September 2023. Untuk memanfaatkan akses awal, pemain dapat membeli Peningkatan Edisi Premium Starfield (Memerlukan langganan Game Pass atau Versi Digital dari permainan) dan mendapatkan awal.

Starfield akan menjadi salah satu permainan peran terbesar di tahun 2023. Permainan ini benar-benar raksasa, membanggakan lebih dari 1.000 planet yang dapat dieksplorasi sepenuhnya. Itu juga termasuk banyak konten sampingan yang akan membuat pemain ketagihan selama berjam-jam. Mengingat fitur-fitur ini, ukuran unduhan 125 GB yang mengejutkan tidak mengejutkan.

Ukuran permainan yang besar dan kuat juga telah mendorong pencipta untuk memberi pemain jendela pramuat yang sangat besar mulai 9 Agustus 2023. Hype yang ramai di sekitar permainan menunjukkan jutaan pemain masuk ke permainan pada 6 September 2023 di seluruh dunia selama rilis. Sangat masuk akal untuk menyediakan celah pramuat yang besar agar tidak menghabiskan server.

Dari pencipta pemenang penghargaan The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 4, Bethesda Studios membawa alam semesta baru. Starfield adalah permainan peran generasi berikutnya yang berlatar di ruang berbintang di mana ribuan planet mengapung. Pemain akan dapat menggunakan opsi penyesuaian untuk membuat karakter unik dan melintasi setiap planet saat mereka menjelajahi jalan baru. Nikmati kebebasan tanpa batas dan berlayar dalam perjalanan yang dipenuhi dengan misteri dan keajaiban.