Assassin's Creed Mirage Akan Dirilis Lebih Awal

Mallasak
16/08/2023 15:21 WIB
Assassin's Creed Mirage Akan Dirilis Lebih Awal
Credit: Ubisoft

Assassin's Creed Mirage adalah salah satu game yang paling dinanti di tahun 2023, terutama karena seri ini menyimpang dari formula RPG dan kembali ke akarnya. Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis lebih awal dari biasanya, membuat penggemar ingin belajar lebih banyak.

Assassin's Creed Mirage berencana untuk membawa seri ini kembali ke akarnya, membuat gameplay lebih linier dan bergantung pada cerita daripada eksplorasi dunia terbuka. Ini diatur di Baghdad abad kesembilan dan mengikuti kehidupan Basim Ibn Ishaq saat ia bangkit dari pencuri jalanan kecil ke pangkat seorang pembunuh utama.

Dalam mode Assassin's Creed yang sebenarnya, kita akan berhadapan langsung dengan beberapa karakter sejarah, dan ceritanya juga berfungsi sebagai prekuel langsung dari Assassin's Creed Valhalla tahun 2020.

Credit: Ubisoft

Pengumuman Assassin's Creed Mirage diterima dengan baik oleh penggemar karena sebagian besar percaya bahwa game berbasis RPG- telah menyimpang terlalu jauh dari formula yang sebenarnya. Menariknya, para pengembang baru-baru ini menambahkan api ke kegembiraan dengan mengumumkan bahwa permainan telah menjadi emas dan akan tiba seminggu sebelum tanggal rilis aslinya. Baiklah, mari kita menyelam lebih dalam ke dalam pengumumannya, ya?

Assassin's Creed Mirage pertama kali diumumkan di Ubisoft Forward 2022, meskipun pengembang tidak memberikan tanggal rilis saat itu. Segera setelah itu, Ubisoft menjadwalkan game untuk rilis 2023, dan sumber internal mengklaim kemungkinan besar akan masuk ke rak-rak toko pada bulan Agustus. Namun, penundaan internal lebih lanjut menyebabkan kemunduran, dan laporan akhirnya mengumumkan bahwa Assassin's Creed Mirage siap untuk rilis Oktober 2023.

PlayStation Showcase Mei 2023 memiliki berita lebih lanjut, karena Mirage diberi tanggal rilis spesifik 12 Oktober 2023. Namun, pada 14 Agustus 2023, Ubisoft men-tweet bahwa game tersebut telah menjadi emas dan akan keluar seminggu lebih awal.

Menjadi emas pada dasarnya berarti bahwa pengembang telah selesai mengerjakan permainan dan siap untuk mulai mengirimkan produk. Oleh karena itu, kami memiliki kabar baik untuk para penggemar karena Ubisoft mengonfirmasi bahwa Assassin's Creed Mirage akan dirilis pada 5 Oktober 2023.

Sangat tidak wajar bagi sebuah game untuk mendapatkan rilis awal, dan alasan di balik keputusan Ubisoft masih belum jelas. Namun, Oktober akan menjadi bulan yang sangat sibuk dengan beberapa rilis AAA, termasuk Lords of the Fallen dan SpiderMan 2.

Oleh karena itu, kami percaya Ubisoft memilih untuk merilis Assassin's Creed Mirage lebih awal untuk menjadi yang terdepan dalam kompetisi dan memberi permainan kesempatan bertarung.