Lima Rekomendasi Film yang Seru Ditonton di Aplikasi Vidio

Michael
15/08/2023 15:35 WIB
Lima Rekomendasi Film yang Seru Ditonton di Aplikasi Vidio

Vidio merupakan salah satu aplikasi atau platform streaming film, yang banyak digunakan di Indonesia. Adapun platform ini memiliki banyak rekomendasi film yang sangat menghibur untuk Anda tonton, saat di rumah ketika berakhir pekan ataupun ketika malam hari dimana ingin menonton film-film yang bagus. Untuk Anda yang ingin langganan Vidio, caranya sangat mudah dan banyak sekali platform yang menyediakan sistem berlangganan dengan biaya yang terjangkau.

Lapakgaming jadi salah satu platform atau marketplace yang memudahkan Anda, untuk melakukan langganan aplikasi Vidio. Lalu apa saja rekomendasi film yang sangat seru untuk ditonton pada aplikasi streaming satu ini?

Rekomendasi Film di Vidio

Berikut ini beberapa rekomendasi film terbaik di Vidio, yang sangat layak untuk ditonton.

Headshot

Ini merupakan film action asal Indonesia yang menceritakan tentang seorang dokter muda bernama Ailin, di mana dokter tersebut ditugaskan merawat pemuda dengan luka tembakan di kepalanya. Pemuda tersebut ketika sadar tidak mengingat siapa dirinya dan dokter, memutuskan memberi nama Ishmael.

Lambat laun ternyata hubungan antara pemuda tersebut dengan dokter muda semakin dekat. Tentu saja ada konflik di dalamnya di mana dokter dan pemuda terluka tersebut, diincar oleh orang asing yang memang merupakan musuh masa lalu dari Ishmael. Diceritakan dalam film Ishmael, aslinya merupakan salah satu anggota dari mafia paling kejam dan hal ini tentu saja membawa petaka antara hubungan dokter muda dan pemuda tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan dari film action ini?

Hangout

Berikutnya ada film genre komedi dan horor yang tentu saja sangat seru untuk Anda tonton. Film dari Raditya Dika ini, menceritakan perjalanan sekelompok pabrik figur yang ternyata membawa maut. Di dalamnya ada 9 pabrik figure yang memang mendapatkan surat undangan misterius dari Toni Sacalu.

Surat undangan ini ternyata bukan sebuah surat undangan untuk pertemuan bisnis melainkan konflik baru dimulai ketika sampai di villa terpencil tempat pertemuan, ada seorang publik figur yang mati karena keracunan. Adanya korban jiwa ini tentu saja membuat publik figur yang lain merasa panik. Orang-orang yang tersisa tentu saja harus bertahan hidup selama beberapa hari di villa dan pulau terpencil. Namun justru saat mulai bertahan hidup, para public figure menemukan rahasia yang terkuak.

Yowis Ben 2

Yang satu ini merupakan film dengan genre komedi. Jika Anda sedang cari film-film yang seru dan membuat tertawa, maka sudah pasti jawabannya adalah film yang mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang tergabung dalam band musik Yowis Band.

Para pemuda yang tergabung dalam band ini, memutuskan untuk pergi ke kota Bandung. Namun ketika di sana konflik mulai terjadi, karena banyak masalah terutama masalah tali pertemanan antara sesama anggota band, yang mulai meregang. Belum lagi ada satu momen di mana band ini tipu oleh manajer bule. Meskipun genrenya komedi namun Yowis Ben di dalamnya menghadirkan cerita yang penuh pesan hidup.

Miss Grany

Jika Anda mencari tontonan yang ringan bertema keluarga, maka bisa nonton film satu ini. Film bercerita tentang nenek tua usia 74 tahun yang dimasukkan ke panti jompo oleh anaknya. Si nenek kecewa dan merasa dibuang, lalu menemukan studio foto misterius di mana nenek tersebut awalnya berniat melakukan foto diri sendiri di studio sebelum meninggal.

Namun yang terjadi sungguh ajaib, karena ketika keluar dari studio foto si nenek malah berubah dan mendapati dirinya mudah kembali seperti usia 20 tahunan. Pada momen ini justru menjadi titik balik kehidupan nenek tua yang kembali muda dan menjalani hidup dengan berbagai pengalaman baru, di mana hal tersebut tidak pernah dia lakukan sebelumnya saat masa muda. Lalu bagaimana kelanjutan si nenek dengan usia 20 tahunnya, apakah bisa kembali tua atau muda selamanya?

Laskar Pelangi

Untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan nonton film Laskar Pelangi kembali, maka bisa temukan film ini lewat aplikasi Vidio. Laskar Pelangi menceritakan tentang 10 anak yang hidup di daerah pelosok Pulau Belitung, di mana anak-anak ini mencari ilmu dan memperjuangkan cita-cita mereka dengan berbagai macam rintangan yang menghiasi perjalanan hidup.

Film bertema keluarga ini juga sangat bagus Anda tonton, karena bercerita tentang perjuangan mencari ilmu dan mengejar mimpi yang dimulai sejak anak-anak. Banyak sekali pelajaran hidup yang bisa dipetik dari kisah laskar pelangi tentunya.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang bisa anda tonton lewat aplikasi streaming Vidio. Untuk Anda yang ingin berlangganan aplikasi ini maka wajib beli lewat Lapakgaming. Di mana platform ini menyediakan cara berlangganan yang mudah dengan harga terjangkau dan pastinya aman, karena merupakan platform yang 100% legal. Bahkan ada garansi uang kembali 10 kali lipat, jika platform  ini tidak legal dan tidak dapat berikan Anda kenyamanan saat langganan aplikasi Vidio.

Lapakgaming juga mendukung dengan ragam pilihan pembayaran ketika anda ingin bertransaksi. Anda tinggal pilih metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan. Informasi lebih lengkap langsung kunjungi lapak gaming.com atau download aplikasinya.