Xbox Buat Sistem Baru untuk Perilaku Toxic

Mallasak
17/08/2023 14:00 WIB
Xbox Buat Sistem Baru untuk Perilaku Toxic
Credit: The Verge

Xbox telah meluncurkan sistem pemogokan penegakan baru yang menargetkan perilaku buruk dan dapat menyebabkan larangan akun yang lama.

Perusahaan di seluruh industri terus melawan perilaku buruk di semua lini dalam komunitas mereka. Orang-orang seperti Activision, Electronic Arts, dan Ubisoft mencoba untuk menekan kecurangan dan peretasan dalam permainan multipemain mereka dengan tindakan anti-cheat.

Sementara itu, orang-orang seperti Sony dan Microsoft bertujuan untuk melindungi pengguna perangkat keras mereka dari pelecehan online dan masalah terkait. Pada akhir 2020, misalnya, pemain PlayStation memperhatikan bahwa Sony tiba-tiba berhenti mengizinkan penggunaan kata-kata kotor dalam tweet yang dibagikan dari konsol PS4 dan PS5.

Langkah terbaru Microsoft di depan ini melampaui memperkenalkan filter senonoh. Dalam sistem pemogokan baru Xbox akan melarang pengguna karena terlalu banyak bersumpah atau berkata kasar.

Credit: PC Gamer

Dalam postingan Xbox Wire, CVP dari Layanan Pemain Xbox, Dave McCarthy, merinci sistem pemogokan baru platform, yang bermaksud untuk menahan perilaku buruk. McCarthy menulis, "Kami terus meningkatkan langkah-langkah keamanan kami dan membawa lebih banyak sistem dan alat di tempat yang memberdayakan pemain untuk berinteraksi satu sama lain dengan hormat," paparnya.

Dengan demikian, tindakan terbaru menambahkan serangan ke akun pengguna untuk setiap penegakan; serangan tersebut akan berkisar dalam tingkat keparahan berdasarkan aktivitas yang dilarang. Karena sistem baru saja diluncurkan hari ini, semua orang menerima daftar bersih mulai dari nol pelanggaran.

McCarthy menyamakan sistem dengan pemogokan yakni Xbox akan melarang seseorang yang menerima dua serangan selama satu hari. Empat serangan memuncak dalam penangguhan tujuh hari. Setelah memukul delapan pemogokan, pelanggar akan diskors dari semua fitur sosial Xbox selama 12 bulan. Setiap serangan akan tetap ada di catatan pengguna selama tidak lebih dari enam bulan.

Entri blog menyarankan semua pengguna Xbox untuk memoles Standar Komunitas platform dan mendorong siapa pun yang melihat perilaku yang tidak pantas untuk mengajukan laporan. Tidak seperti di masa lalu, siapa pun yang percaya bahwa mereka telah dihukum secara salah dapat mengajukan banding atas pemogokan dengan mengajukan tinjauan kasus.