Dream Cricket 24 Memulai Pra Registrasi untuk Android

Mallasak
15/08/2023 19:17 WIB
Dream Cricket 24 Memulai Pra Registrasi untuk Android
Credit: Google Play Store

Kriket adalah salah satu olahraga paling populer di India dan diikuti oleh jutaan penggemar. Untuk memanfaatkan pasar besar ini, banyak permainan kriket telah diluncurkan. Sporta Technologies Private Limited, perusahaan di balik aplikasi kriket fantasi Dream 11, telah meluncurkan permainan kriket baru bernama Dream Cricket 24.

Permainan ini bertujuan untuk memberikan pemain pengalaman kriket yang spektakuler yang belum pernah disediakan di masa lalu oleh permainan kriket seluler mana pun. Dream Cricket 24 dirancang untuk memberi pemain pengalaman 3D yang realistis dan menarik dalam bermain kriket di perangkat seluler mereka.

Hadir dengan grafik gerak ultra realistis, pemain akan merasa seperti berada di lapangan sendiri. Ada beberapa permainan kriket yang tersedia untuk gamer seluler tetapi masalah yang mereka hadapi adalah dengan antarmuka pengguna dan grafik. Berbagai permainan kriket gagal memberikan grafik berkualitas baik dan beberapa permainan kriket sulit dipelajari yang menyebabkan pemain kehilangan minat dalam permainan.

Credit: Google Play Store

Sporta Technologies baru-baru ini mengungkapkan permainan kriketnya bernama Dream Cricket 24. Permainan ini menyediakan pemainnya dengan beberapa grafik yang luar biasa dan kontrol yang mudah digunakan. Ini menampilkan berbagai pilihan permainan, termasuk batting, bowling, dan fielding. Dream Cricket 2024 menawarkan pemain kesempatan untuk bermain dalam berbagai format dan seri untuk menyempurnakan permainan mereka dan naik pangkat. Permainan ini akan membantu pemain mengembangkan keterampilan mereka saat mereka memainkan permainan dan terus naik peringkat.

Gamer akan dapat mengelola tim impian mereka karena Dream Cricket 24 menawarkan Cricketers berlisensi 3D kehidupan nyata. Kontrol permainan dirancang agar mudah digunakan dan akan membuatnya dapat diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian.

Dream Cricket 24 juga akan menampilkan sistem Liga yang menantang yang menguji keterampilan pemain, dan memberi mereka hadiah dengan item dalam game sebagai hadiah. Sebagai batsmen, pemain perlu fokus pada waktu dan keterampilan untuk mencetak gol, sementara sebagai bowler, pemain perlu menyusun strategi dan mengakali batsmen tim lawan.

Pra-pendaftaran Dream Cricket 24 telah dimulai untuk Android. Detail untuk versi IOS belum terungkap. Tanggal rilis untuk game tersebut juga belum diumumkan. Mengingat pra-pendaftaran telah dimulai, permainan kemungkinan akan segera dirilis.