Acer Resmikan Acer Exclusive Store Pertama di Kupang

Billy Rifki
20/09/2023 22:10 WIB
Acer Resmikan Acer Exclusive Store Pertama di Kupang
Press release

Berkomitmen untuk terus menjawab kebutuhan produktivitas para pelanggannya, Acer  hari ini (20/09) meresmikan Acer Exclusive Store di Provinsi Kupang, NTT, yang berlokasi di Jl. W.J Lalamentik No. 27, Oebobo, Kupang. Hadir sebagai Acer Exclusive Store pertama di Kupang, Acer Indonesia semakin menegaskan komitmen perusahaan yang memberikan solusi atas kebutuhan perangkat teknologi yang terus berkembang pada seluruh pelanggannya di seluruh wilayah di Indonesia.

Pada acara Opening Store hari ini, Acer turut memperkenalkan jajaran  produk laptop terbaru dengan durabilitas tinggi yakni Acer Swift 14, Acer Swift Go 14 OLED, yang sudah menggunakan Prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 dan dibangun di platform Intel Evo, memastikan setiap penggunaan aktivitas komputasi dan multitasking berjalan dengan lancar dan juga efisien, karena mampu bertahan minimal hingga 8 jam pemakaian.  Selain itu terdapat juga laptop gaming terbaru Predator Helios 16, Helios Neo 16. Kedua laptop gaming terbaru ini sudah didukung Prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 HX series terbaru dengan performa visualisasi, movement object yang tinggi, dan proses editing  yang 46%.

Jajaran laptop dengan teknologi terkini dari Acer Indonesia tersebut ditujukan untuk konsumen mulai dari pelajar, karyawan, desainer grafis, maupun content creator, hingga gamers dan streamers.

Yenny Santoso, Branch Manager Area Jawa Timur, Acer Indonesia, mengatakan, “Tujuan kami membuka Exclusive Store pertama di Kupang, merupakan wujud upaya perusahaan untuk dapat memperluas kemudahan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia, terutama dalam mendapatkan produk produk terbaik Acer. Kami juga ingin lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kupang, akan perangkat teknologi yang berkualitas dengan durabilitas tinggi. Kami berharap, Acer Exclusive Store bisa menjadi pilihan utama masyarakat Kota Kupang saat ingin membeli perangkat laptop teknologi terkini.”

Melalui peresmian Exclusive Store pertama di Kupang, Acer memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung beragam inovasi produk laptop Acer yang berkualitas dan tahan banting. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi tentang produk secara lengkap, serta rangkaian penawaran dan program menarik, seperti program garansi 3 tahun mencakup layanan Accidental Damage Protection dan Acer Priority Care. Dengan ini diharapkan pengguna di Kupang semakin merasa aman dan nyaman ketika membeli dan menggunakan produk-produk terbaik dari Acer.

Rangkaian Promo Menarik

Memeriahkan peresmian Acer Exclusive Store di Kupang hari ini, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer bisa mendapatkan promo menarik seperti free backpack Predator, mouse Predator Cestus, mouse Porsche Design senilai 1.5 juta rupiah, hingga Acer Exclusive Merchandise.

Selain itu, Acer juga menawarkan para pelanggan untuk mendapatkan promo Acer Day 2023 yang telah disiapkan khusus untuk para pelanggan di Kupang, seperti diskon hingga 6 juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, layanan gratis untuk Acer Service Spa, serta gratis 1 tahun Accidental Damage Protection.  Temukan seluruh informasi kegiatan Acer Day 2023, promo seru dan kegiatan berhadiah di media sosial Acer Indonesia dengan mengunjungi laman http://acerday.id.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, silakan kunjungi www.acerid.com.