CEO Evil Geniuses Nicole LaPointe Jameson Mundur

Mallasak
02/09/2023 20:21 WIB
CEO Evil Geniuses Nicole LaPointe Jameson Mundur
Credit:esportsInsider

Setelah seminggu perayaan setelah memenangkan Valorant Champions 2023, Evil Geniuses membuat kabar mengejutkan. Tapi kali ini karena perubahan penting dalam struktur organisasinya. Pada 31 Agustus, CEO Evil Geniuses Nicole LaPointe Jameson mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari posisinya.

Dalam pernyataan panjang yang diposting di media sosial menangani Evil Geniuses, Jameson mengingat kembali tugasnya selama empat setengah tahun sebagai CEO Evil Geniuses dan juga mengumumkan CEO sementara EG Chris De Appolonio (sebelumnya kepala petugas inovasi EG), yang Jameson sebut sebagai "tangan kanannya yang lama, teman tersayang, dan pemimpin" yang paling dia percayai.

Dalam pernyataannya, Nicole LaPointe Jameson menyatakan bahwa telah menjadi suatu kehormatan untuk bertindak sebagai CEO EG sejak 2019 dan menambahkan bahwa itu juga merupakan 4,5 tahun yang merendahkan.

Credit:Liquipediaa

"Kami telah mengalami beberapa kegagalan, belajar TON, dan merayakan banyak kesuksesan dan kegembiraan," katanya lebih lanjut.

Dia juga mencatat bahwa Evil Geniuses memenangkan Valorant Champions 2023 melalui "keadiah usaha, inklusivitas infrastruktur, dan melawan arus dengan orang-orang percaya yang suka berkelahi" dengan sempurna merangkum apa yang diwakili oleh organisasi.

Berbicara tentang masa depan organisasi, Jameson menjamin bahwa EG akan terus menjadi mercusuar cahaya menuju masa depan yang lebih beragam dan adil dalam permainan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dalam perjalanan ini.

Dalam percakapan dengan DigiDay, Nicole LaPointe Jameson berkata, "Saya memiliki ekuitas di EG, jadi saya akan selalu memiliki hubungan periferal. Tetapi mencoba untuk memastikan semua orang stabil, dan bahwa saya bukan pemblokir bagi siapa pun yang merasa diberdayakan untuk masuk ke tahap EG berikutnya, adalah prioritas saya."paparnya.

Evil Geniuses tentu saja mengalami periode pasang surut selama masa LaPointe Jameson memimpin organisasi. Itu memenangkan League of Legends Championship Series (LCS) 2022 Spring Split dan baru minggu lalu, tim Valorant mengangkat trofi kejuaraan.