Gunbrella Rilis 13 September 2023

Mallasak
03/09/2023 12:45 WIB
Gunbrella Rilis 13 September 2023
Credit:Steam

Pengembang Gato Roboto dan Demon Throttle Doinksoft telah secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Gunbrella, yang akan diluncurkan pada 13 September untuk PC dan Nintendo Switch. Petualangan side-scrolling berpasir yang berlatar dunia yang telah menjadi terlalu bergantung pada sumber daya alam, Gunbrella menempatkan pemain di sepatu bot seorang penebang kayu yang tangguh untuk membalas dendam.

Gunbrella untuk pertahanan diri dari musuh gun-toting dan elemen--pemain akan menghadapi komplotan hantu hantu, gangster, polisi, dan pemuja yang menyeramkan. Preorder untuk Gunbrella datang dengan salinan digital gratis dari Gato Roboto, metroidvania kucing lucu Doinksoft.

Credit: Steam

Gunbrella, senjata tituler bukan untuk pertunjukan, karena pemain akan dapat meningkatkan senjata menjadi alat multi-fungsi yang mematikan untuk mengusir musuh dan menjelajahi lingkungan dengan menggunakannya untuk berlari, mengayunkan, dan meluncur ke seluruh dunia. Memo dan suku cadang yang dapat digunakan tidak hanya untuk amunisi yang berbeda, tetapi juga untuk gudang senjata supernatural fantasi menyeramkan yang akan membantu Anda dalam pertempuran.

Konfirmasi tanggal rilis Gunbrella datang setelah beberapa game lain--di bawah penerbit Devolver Digital--mengumumkan bahwa mereka telah ditunda. Dalam mode khas Devolver, penerbit menggunakan kesempatan ini untuk menampilkan beberapa permainan yang didorong ke tahun 2024.

The Plucky Squire, Skate Story, Anger Foot, Pepper Grinder, dan Stick it the Stickman semuanya akan tiba tahun depan, tetapi Wizard With A Gun, The Talos Principle 2, The Cosmic Wheel Sisterhood, Karmazoo, dan McPixel 3 DLC semuanya masih dijadwalkan untuk tiba tahun ini.