Teenage Mutant Ninja Turtles: Game Mutant Mayhem Diumumkan

Mallasak
08/09/2023 14:55 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles: Game Mutant Mayhem Diumumkan
Credit:Twitter/X

Mengikuti kesuksesan film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Outright Games telah mengumumkan adaptasinya menjadi video game. Permainan ini akan diatur di dunia animasi yang sama dan akan diluncurkan untuk konsol dan PC beberapa waktu sekitar tahun 2024. Keberhasilan film ini telah menjamin adaptasi game, mengirimkan riak kegembiraan ke seluruh dunia baik untuk game maupun penggemar kartun.

Outright Games membuat pengumuman di Twitter, memberi tahu penggemar tentang adaptasi film fitur yang sukses. Reaksi komunitas telah menyambut, mendapatkan pujian dan antisipasi dari penggemar di seluruh dunia. Sementara tanggalnya belum ditentukan, Outright Games telah mengindikasikan bahwa game tersebut mungkin akan dirilis beberapa waktu pada tahun 2024.

Credit:Yahoo

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan berlangsung beberapa bulan setelah film. Daripada mengikuti apa yang diterangkan film, berspekulasi bahwa permainan akan menggunakan alur cerita, mengintip ke rendisi Ninja Turtles. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang pengisi suara atau detail plot, jelas bahwa para pengembang sudah mulai mengerjakan game tersebut.

Outright Games adalah penerbit video game 'ramah keluarga-' yang berlatar di Inggris. Didirikan pada tahun 2016, ia dikenal karena menerbitkan banyak game ramah anak seperti Baby Shark Sing and Swim Party, Jumanji: Wild Adventures, Paw Patrol World, Peppa Pig World Adventures, dll.