Balutan Merah Menyala Dominasi Kolaborasi ASUS ROG x Evangelion "EVA-02"

Billy Rifki
31/10/2023 21:29 WIB
Balutan Merah Menyala Dominasi Kolaborasi ASUS ROG x Evangelion "EVA-02"
Press release

ASUS Republic of Gamers (ROG) pemimpin teknologi global yang menyediakan perangkat dan komponen gaming paling inovatif dan intuitif di dunia hari ini resmi meluncurkan produk kolaborasi spesial berupa PC dan periferal bertemakan EVA-02. Kolaborasi ini merupakan edisi kedua, melanjutkan kesuksesan PC edisi spesial EVA-01 yang dirilis tahun lalu.  

Evangelion "EVA-02" adalah lini produk "enthusiast" terbaru dari ASUS ROG yang ditujukan untuk para pecinta anime karena terinspirasi dari seri "Neon Genesis Evangelion." Produk-produk ini memiliki skema warna merah yang elegan, dipadukan dengan karakter Asuka Langley Soryu dari seri tersebut, memberikan tampilan yang sangat khas.

Jajaran perangkat tangguh ini meliputi komponen-komponen PC seperti motherboard ROG Maximus Z790 Hero EVA-02 Edition, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™ 4090 EVA-02 Edition, pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition, chassis gaming ROG Hyperion EVA-02 Edition, serta penyangga kartu grafis ROG Herculx EVA-02 Edition. Selain itu, terdapat pula periferal berupa keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition, mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition beserta aksesoris pelengkap lainnya yang semuanya bernuansa Evangelion.

“Melalui PC edisi spesial ini, kami berusaha untuk menghidupkan kembali anime legendaris Neon Genesis Evangelion, khususnya karakter Asuka Langley,” ujar ASUS OPBG Business Development Manager / Country Leader, Kris Ardianto. “Produk ini adalah manifestasi kami untuk dapat menciptakan rangkaian komponen yang mempunyai perpaduan antara desain ikonis Evangelion dengan performa yang maksimal dan canggih khas ROG,”

ASUS ROG juga mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan bersama dengan Studio ©khara, pemegang hak kekayaan intelektual Evangelion ini bertujuan untuk memberikan rasa yang lebih spesial kepada konsumen pecinta komputer dan anime di Indonesia.

PC spesial EVA-02 ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas di Indonesia mulai dari harga 80 jutaan. Para ROGers dapat melakukan pre-order mulai dari hari Selasa, 31 Oktober 2023 melalui link https://id.rog.gg/ROGEVA02ID_PO. Setelah itu, komponen-komponen spesial ini juga akan tersedia dan bisa didapatkan dalam waktu dekat lewat ROG Flagship Store ataupun partner-partner pilihan ASUS ROG. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ROG EVA-02 Edition, silakan kunjungi halaman web https://id.rog.gg/ROGEVA02ID