Majamojo Rilis Gods of Myth, Game Idle-RPG Terbaru Bawa Mitologi Dunia Penuh Strategi

Billy Rifki
18/11/2023 10:38 WIB
Majamojo Rilis Gods of Myth, Game Idle-RPG Terbaru Bawa Mitologi Dunia Penuh Strategi

PT Games Karya Nusantara (Majamojo) berkolaborasi dengan Miracle World rilis game terbaru berjudul Gods of Myth pada 14 November 2023. 

Pada perilisan awal, Majamojo menerbitkan Gods of Myth pada platform Android dan segera juga akan merilis pada platform iOS. Gods of Myth masuk kedalam jenis Idle Role-Playing Game (Idle-RPG) yang mengangkat cerita mitologi dunia dalam nuansa futuristik. 

Terdapat 75 karakter yang bisa dipilih berdasarkan role dan faksi untuk membentuk formasi terkuat yang tak terkalahkan. Dalam perilisannya, Majamojo mengusung tema #BeUnbeatable untuk mengajak para gamers RPG membuktikan strategi terbaik.

“Tahun ini kami terus berupaya untuk melengkapi jajaran game berdasarkan jenis yang berbeda. Kami ingin menghadirkan ragam pilihan menarik bagi para gamers dalam memilih koleksi game dari Majamojo. Kali ini, kami melengkapi jajaran koleksi game yang diterbitkan melalui kehadiran Gods of Myth berjenis Idle-RPG. Game ini menjadi menarik karena memiliki kompleksitas dari sisi karakter serta talent, sehingga para pemain bisa mengembangkan karakternya. Selain itu, (game ini) memiliki fitur PvP terlengkap, dan ini cocok untuk para gamer dengan jiwa kompetitif yang tinggi. Kami juga lengkapi dengan sistem Dungeon yang unik bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru dan lebih menantang,” ujar Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Gods of Myth merupakan game yang dikembangkan oleh Miracle World, pengembang game asal negeri Tirai Bambu. Saat ini Gods of Myth baru menghadirkan 75 karakter berasal dari 7 faksi mitologi, antara lain Mesir, China, Jepang, Yunani, Heaven, Demon, dan Monster. 

Mengangkat cerita tentang peradaban berteknologi tinggi, Heart of Abyss, Gods of Myth merupakan game yang diamplifikasi dari cerita novel Tower of God. Game ini akan menghadirkan fitur player vs player (PvP) antara lain Sky Arena, Season Lead, Deadlidly Island (PvPvE), World Boss Map, Camp, Guild vs Guild hingga cross server battle. 

Masuk ke dalam genre idle-RPG, Gods of Myth memberikan kemudahan dan fleksibilitas para gamers untuk tetap bisa bermain meski di tengah aktivitas.

Yudi menambahkan, ”Bagi para penikmat RPG, mereka bisa menghidupkan fitur auto sehingga bisa tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Di samping itu, game berjenis idle-RPG kuat akan komunitas khususnya mereka yang berada di Guild atau Server yang sama. Melihat hal ini, kami akan menjalankan ragam aktivitas bagi komunitas Gods of Myth khususnya melibatkan temen-temen komunitas untuk bersama mengembangkan game ini. Selain itu, kami juga akan menjalankan event menarik di dalam game sejak pertama kali dibuka akses unduhnya.”

Gods of Myth hadirkan event in-game antara lain log-in event, dan ranking, dengan hadiah Hero, diamond, coin, upgrade item, 100x summon ticket. Lebih dari itu, untuk para gamer yang telah mengunduh Gods of Myth bisa mengklaim kode NewbiecodeGoM untuk mendapatkan hadiah menarik. Saat ini Gods of Myth tersedia di Google Play, dalam waktu dekat Majamojo akan merilis di App Store.