ASUS Umumkan Kehadiran Pendinginan CPU AIO ProArt LC 420

Billy Rifki
27/12/2023 10:53 WIB
ASUS Umumkan Kehadiran Pendinginan CPU AIO ProArt LC 420
ASUS mengumumkan kehadiran ProArt LC 420, sebuah pendingin all-in-one (AIO) pertama di lini ProArt. ProArt LC 420 dibuat untuk para kreator yang sedang mencari performa tinggi, kebisingan rendah, dan gaya yang unik dengan mengintegrasikan teknologi premium ke dalam desain yang elegan secara apik. Pendingin ini didukung oleh pompa motor tiga fase yang berkinerja serta kipas Noctua IndustrialPPC. Selain itu, pendingin ini juga dibekali dengan illuminated meter pada penutup pompa yang akan memberikan statistik sistem secara real-time dengan gaya minimalis khas ProArt. Dengan desain elegan dan kalem yang menambah kesan sempurna pada pengaturan Anda, ProArt LC 420 terlihat memukau, anggun, dan berkelas. Tiga kombinasi sempurna untuk setiap dan semua kreator konten.

Performa premium

Sebagai salah satu dari sedikit pendingin AIO berukuran 420 mm yang ada di pasaran, ProArt LC 420 dapat menghadirkan beberapa pendinginan paling kuat yang tersedia. Selain itu, tiga kipas radiator Noctua NF-A14 industrialPPC -2000 PWM 140 mm yang terkemuka dapat mengalirkan udara dengan senyap.

Kolaborasi antara performa tinggi dan kebisingan yang rendah juga merambah ke berbagai elemen lain dari ProArt LC 420. Pompa motor tiga fase premium yang ada akan memastikan perpindahan panas yang lancar dan stabil ke radiator dengan tetap disesuaikan secara akustik untuk menyatu dengan latar belakang. Radiator tersebut dirancang lebih tebal dari radiator biasa, sehingga menghasilkan penyimpanan pendingin yang lebih banyak agar kipas dan motor tidak harus bekerja terlalu berat.

Pendingin AIO 420 mm juga dirancang untuk dapat dipasang pada chassis berukuran besar, sehingga ProArt LC 420 juga dibekali dengan pipa berlapis yang kuat berukuran 450mm untuk menawarkan daya tahan dan fleksibilitas di berbagai pengaturan.

Gaya ProArt

Alih-alih menyertakan pencahayaan RGB yang dapat mengalihkan perhatian kreator dari pekerjaan, ProArt LC 420 justru menghadirkan illuminated meter minimalis pada penutup pompa. Illuminated meter tersebut dibagi menjadi beberapa bagian untuk menunjukkan berbagai tingkat kecepatan kipas, pembacaan suhu, atau beban sistem. Dengan illuminated meter yang elegan ini, pengguna dapat memeriksa kinerja pendinginan sistem mereka secara cepat. Pengaturan illuminated meter ini dapat ditemukan di dalam Armoury Crate.

ProArt LC 420 dirancang untuk melengkapi komponen lain pada lini produk ProArt, seperti motherboard, kartu grafis, display, dan sebagainya untuk mendukung kreator profesional agar dapat merancang keseluruhan sistem yang berfokus pada kinerja premium, akustik yang disesuaikan, dan tampilan yang disempurnakan.