Entry-level Kelas Atas, realme C67 Segera Hadir di Indonesia

Billy Rifki
12/12/2023 14:51 WIB
Entry-level Kelas Atas, realme C67 Segera Hadir di Indonesia

Dalam dunia yang terus berkembang pesat, realme siap menggebrak industri smartphone Tanah Air dengan kehadiran smartphone terbarunya, realme C67. Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang akan menyaksikan revolusi terbesar dalam sejarah realme C Series melalui kehadiran smartphone ini. 

Dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom Camera dan chipset Snapdragon 685, realme C67 akan resmi meluncur di Indonesia pada bulan Desember ini. Salah satu hal yang menjadi peningkatan di realme C Series terdapat pada kamera.

Salah satu daya tarik utama realme C67 adalah kemampuan kameranya. Dengan kamera beresolusi 108 MP dan fitur 3x In-sensor Zoom, smartphone ini berjanji memberikan pengalaman fotografi yang belum pernah ada sebelumnya. 

Tidak hanya itu, realme C67 akan menjadi yang terdepan di kelasnya dengan menyajikan kamera berkualitas tinggi yang umumnya ditemukan pada smartphone kelas atas.

Selain pada kamera, hal yang menarik dari realme C67 terletak pada chipset-nya yang sudah ditenagai dengan Snapdragon 685. Performa andalan dan efisiensi daya yang baik dari chipset ini memberikan jaminan pengalaman pengguna yang lancar dan tanpa hambatan. 

Tidak hanya unggul dalam performa, chipset ini juga memberikan dukungan untuk pemrosesan gambar yang superior untuk memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna.

Lalu, realme C67 juga menghadirkan inovasi pada desainnya dengan Sunny Oasis Design. Bezel tertipis di kelasnya memberikan kesan premium, sementara penghapusan braket plastik di sekitar layar menjadikan realme C67 unik di kelas harganya. 

Desain ini tidak hanya estetis, tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengguna saat berinteraksi dengan layar smartphone.

realme C67 membawa memori internal 8GB + 8GB Dynamic RAM, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag. Dengan penyimpanan luas hingga 256 GB, pengguna tidak perlu khawatir tentang memori penuh saat menyimpan berbagai konten multimedia dan data.

Prestasi realme mencapai 200 juta unit pengiriman, dengan 100 juta unit di antaranya berasal dari lini C Series, menjadikan realme C Series sebagai favorit utama anak muda.

"Sesuai misi kami untuk menghadirkan inovasi teknologi terkini, realme C67 akan membawa pengalaman fotografi dan penggunaan smartphone ke tingkat baru," ujar Sherry Dong, Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America.

Acara peluncuran resmi “realme C67 New Champion Launch Event” akan diadakan pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Jangan lewatkan momen bersejarah ini untuk menjadi yang pertama mengetahui keunggulan realme C67 yang membawa peningkatan terbesar dalam sejarah realme C Series. Catat tanggalnya dan sambut era baru smartphone di Indonesia!