Galaxy S24 Series Telah Hadir, Ciptakan Era Baru dengan Galaxy AI

Billy Rifki
19/01/2024 21:14 WIB
Galaxy S24 Series Telah Hadir, Ciptakan Era Baru dengan Galaxy AI

Hari ini, Samsung memperkenalkan Galaxy S24 Series, melibatkan Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24. Seri ini menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dengan kehadiran Galaxy AI yang revolusioner. Sebagai perusahaan inovatif, Samsung memimpin perubahan menuju era baru yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan perangkat mobile. Meskipun Samsung tidak memberi jaminan mutlak terkait output AI, namun Galaxy S24 Series membuktikan keseriusan mereka dalam memberdayakan pengguna dengan teknologi terdepan.

“Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Buat Keseharian Jadi Epic

Galaxy AI membawa kecerdasan yang bermakna, merancang setiap aspek kehidupan menjadi lebih baik, terutama dalam hal komunikasi. Live Translate, fitur penerjemah suara dan teks dua arah, membuat berkomunikasi dengan teman dari luar negeri atau membuat reservasi di luar negeri menjadi lebih mudah. Interpreter memungkinkan terjemahan instan dalam percakapan langsung, sementara Chat Assist membantu memperbaiki nada bicara dalam teks.

Fitur-fitur ini tidak hanya memudahkan komunikasi, tetapi juga meningkatkan produktivitas. Pekerja kantoran dapat memanfaatkan Note Assist di Samsung Notes untuk membuat ringkasan dan template catatan dengan dukungan AI. Transcript Assist menggunakan teknologi AI untuk mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara.

Luapkan Kreativitas untuk Jelajahi Dunia dengan Cara Baru

Galaxy S24 Series menghadirkan ProVisual Engine berbasis AI, memberikan tools komprehensif untuk meningkatkan kemampuan pengambilan gambar. Dengan Quad Tele System dan teknologi Adaptive Pixel Sensor, Galaxy S24 Ultra menawarkan zoom optik hingga 10x dan kualitas gambar yang luar biasa bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Nightography yang ditingkatkan, Super HDR, dan Galaxy AI editing tools membuat pengguna dapat menghasilkan foto dan video yang brilian. Dukungan untuk aplikasi media sosial pihak ketiga memastikan hasil kamera Galaxy S24 Series tetap optimal ketika dibagikan di platform favorit.

Pengalaman Penggunaan Paling Cerdas di Perangkat Galaxy yang Didukung Kinerja Premium

Galaxy S24 menawarkan kinerja yang luar biasa dengan prosesor terbaru dan layar dengan adaptive refresh rates. Peningkatan pada sistem pengendalian suhu dan ray tracing membuat pengalaman gaming lebih powerful. Layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S24 Ultra memberikan visual yang hidup dan memukau.

Keamanan dan privasi tetap menjadi fokus utama dengan dukungan Samsung Knox. Pengguna memiliki kontrol penuh atas penggunaan data untuk fitur AI melalui pengaturan Advanced Intelligence. Fitur seperti passkey, Enhanced Data Protection, dan Knox Matrix memberikan lapisan perlindungan tambahan.

Babak Berikutnya dari Perjalanan Ramah Lingkungan Samsung

Samsung terus berkomitmen untuk menciptakan perangkat yang ramah lingkungan. Galaxy S24 menggunakan bahan daur ulang pada berbagai komponen, termasuk plastik, kaca, dan aluminium. Bahkan, Galaxy S24 Ultra mencakup komponen yang terbuat dari kobalt dan elemen rare earth daur ulang untuk meningkatkan keberlanjutan.

Kemasan dari bahan kertas daur ulang 100%, sertifikasi UL ECOLOGO, dan jejak karbon yang diukur oleh The Carbon Trust menunjukkan keseriusan Samsung dalam mengurangi dampak lingkungan. Dengan tujuan material daur ulang pada setiap modul di setiap produk mobile pada tahun 2030, Samsung terus bergerak menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Galaxy S24 Series adalah bukti konkret komitmen Samsung untuk terus berinovasi dalam menciptakan perangkat pintar yang tidak hanya cerdas dan bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan dan memperhatikan kebutuhan pengguna di berbagai aspek kehidupan. Dengan Galaxy AI sebagai tulang punggung, seri ini siap mengantarkan pengalaman mobile ke tingkat yang lebih tinggi.