Eggy Party: Festival Kegembiraan dan Hiburan di Central Park Mall

Billy Rifki
22/01/2024 15:55 WIB
Eggy Party: Festival Kegembiraan dan Hiburan di Central Park Mall
Press release

Central Park Mall, Jakarta, akan menjadi destinasi yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan dengan kedatangan Eggy Party. Setelah sukses mencuri perhatian para gamers di Malaysia, game casual-racing ini siap memberikan pengalaman seru kepada penggemarnya di Indonesia.

Dirilis secara global pada 8 September 2023, Eggy Party berhasil memikat hati jutaan gamers dengan campuran hiburan dan persaingan yang unik. Game mobile casual-racing ini tidak hanya menjadi favorit semua kalangan, tetapi juga menawarkan pertempuran seru dengan lebih dari 30 pemain di arena, memberikan pengalaman bermain yang mendebarkan.

Dalam rangka menyambut antusiasme para pemain di Indonesia, Perwakilan NetEase, Demi Yan, Director of Global Publishing, mengumumkan dengan gembira, “Kami sangat senang melihat antusiasme Eggy Party di Indonesia! Oleh karena itu, kami menghadirkan acara spesial ‘Bergembira Bersama’ untuk para pecinta Eggy Party, gamers, dan masyarakat umum di Indonesia. Jangan lewatkan tanggalnya, 20-21 Januari, di Central Park Mall, Jakarta.”

Acara perdana Eggy Party ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan, dan berbagai kegiatan seru akan ditampilkan selama 20-21 Januari, termasuk:

  1. Funfest Gaming: Bergabunglah dalam permainan bersama pemain lain dan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari Eggy Party.
  2. Eggy Balloon Statue: Abadikan momen seru Anda dengan berfoto bersama Balon Eggy yang tersebar di seluruh venue.
  3. Go Go Goal: Uji keterampilan Anda dalam mini-game seru ini, di mana ketepatan dan kecepatan sangat diperlukan untuk menendang bola sebanyak mungkin.
  4. Melody Adventure: Terinspirasi oleh piano di Eggy Party, “Melody Adventure” adalah mini-game khusus yang menawarkan pengalaman bermain dengan sentuhan musikal.
  5. Stamp Rally: Ikuti misi seru untuk menyelesaikan Stamp Rally dan dapatkan kejutan menarik setelah menyelesaikan misi.

Event ini GRATIS! Jangan lewatkan kesempatan ini karena para peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize keren, termasuk 3 gram emas, sepeda XIAMOI HIMO Z20, iPhone 12, dan iPad Pro (Gen 4). Catat tanggalnya dan bergabunglah bersama kami di acara Eggy Party ini untuk merayakan kegembiraan dan hiburan tanpa batas!