Republic of Gamers Meluncurkan ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB di Gelaran CES

Billy Rifki
11/01/2024 22:18 WIB
Republic of Gamers Meluncurkan ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB di Gelaran CES

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran ROG Strix LC III series dan ROG Ryujin III WB di gelaran Consumer Electronics Show 2024 di Las Vegas. Keduanya adalah solusi pendingin cairan CPU yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna. Pendingin ROG Strix LC III AIO series dirancang mudah dipasang serta menawarkan kinerja pendinginan yang sangat baik sekaligus memiliki beragam model yang cocok untuk kondisi penggunaan yang berbeda. Sementara itu, ROG Ryujin III WB menghadirkan pengalaman PC gaming unik bagi pengguna yang menginginkan kustomisasi terbaik serta kinerja pendinginan yang mumpuni.

ROG Strix LC III series

 


Pendingin ROG Strix LC III series yang berukuran 240 mm dan 360 mm ini dilengkapi cold plate yang dirancang oleh Asetek dan pompa V2 generasi ke-7 yang dipersenjatai dengan motor yang kuat dengan kinerja pendinginan premium. Inovasi pendinginan ini merupakan pengembangan dari desain sebelumnya dengan tambahan teknologi cold plate Turbulence-Channel terbaru yang memberikan kinerja termal lebih besar dibanding cold plate split-flow tradisional.

Untuk meningkatkan kompatibilitas dengan tata letak sistem yang berbeda, seri pendingin cair terbaru ini juga merilis sebuah water block yang dapat diputar sejauh 360°, serta menggunakan pemasangan magnetik untuk memudahkan proses pemasangan. Perakit juga dapat memilih versi dengan layar LCD IPS 2,1 inci yang terpasang secara magnetis untuk menampilkan statistik sistem secara langsung atau tampilan yang dapat disesuaikan.

ROG Ryujin III WB

 


Sumber: ASUS ROG Indonesia

 

ROG Ryujin III WB adalah water block dengan sistem open-loop pertama di dalam lini produk pendingin cair Republic of Gamers yang terkenal. Dengan gaya Ryujin yang khas, water block ini memperbarui tampilannya dengan layar LCD full-color selebar 3,5 inci yang dapat menampilkan GIF animasi, info sistem, dan tampilan seni khusus. Selain itu, tidak seperti water block open-loop lainnya, water block ini juga dilengkapi kipas Axial-tech bawaan yang meningkatkan sirkulasi udara di sekitar Voltage Regulator Module (VRM) motherboard agar menghasilkan kinerja dan stabilitas sistem yang lebih tinggi.