Pokemon GO Kolaborasi & Grab Jalin Kolaborasi Strategis, Hadirkan Promo Menarik untuk Trainer!

Billy Rifki
23/02/2024 10:15 WIB
Pokemon GO Kolaborasi & Grab Jalin Kolaborasi Strategis, Hadirkan Promo Menarik untuk Trainer!
Press release

Pokémon GO, pelopor game Augmented Reality (AR) dan Grab Indonesia, superapp terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kolaborasi strategis mereka yang memungkinkan para Pelatih, sebutan untuk pemain Pokémon GO, untuk merasakan sensasi berpetualang penuh keuntungan dengan menggunakan layanan transportasi dari Grab. Lewat kolaborasi ini, para Pelatih dimanjakan dengan ragam promo menarik untuk berbagai layanan Grab yang dapat diakses dalam permainan Pokémon GO.

Refael Siregar, Emerging Markets Head of APAC Niantic, Inc., menyampaikan antusiasmenya atas kerja sama dengan Grab, “Kolaborasi ini terjalin berdasarkan misi untuk menghadirkan pengalaman petualangan Pokémon yang seru ke dalam kehidupan nyata. Kami melihat keselarasan antara Grab Indonesia dan Pokémon GO sebagai aplikasi berbasis digital yang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Ini merupakan langkah nyata kami untuk memperluas jangkauan bagi para Pelatih Pokémon GO di seluruh Indonesia,”

Dalam kolaborasi ini, beberapa Grab Point of Interest (POI) dari Sabang sampai Merauke bertransformasi menjadi PokéStop dan Gym, di mana para Pelatih dapat menemukan kejutan-kejutan terbaik dari Grab. Selain itu, para Pelatih Pokémon GO juga dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo khusus “POKEMONGO”. Tak hanya itu, terdapat pula in-game item bundle yang dapat di-redeem bagi pengguna berlangganan GrabUnlimited untuk mendapatkan unique code yang dapat digunakan pada aplikasi Pokémon GO.

“Kami sangat antusias dalam menyambut kolaborasi bersama Pokémon GO, salah satu mobile games yang paling populer di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap para Pelatih dapat menikmati pengalaman bermain Pokémon GO yang lebih imersif ketika berpetualang antar dunia permainan dengan realita. Tak hanya berkesempatan untuk mendapatkan ragam item unik yang tersedia di Grab Point of Interest (POI) dalam aplikasi Pokémon GO, para Pelatih juga dimanjakan dengan diskon khusus untuk berbagai layanan Grab,” tutur Kertapradana, Director, Strategic Partnership, Grab Indonesia. 

Kabar baik lainnya untuk para Pelatih, Pokémon GO akan segera menggelar Pikachu's Indonesia Journey yang merupakan acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia pada 2-3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Selama acara berlangsung, para pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan menyenangkan seperti berbagai booth, games, penampilan dari Pikachu, serta acara menarik lainnya. Pengalaman bermain Pelatih juga akan semakin seru dengan bonus in-game serta Penelitian Spesial khusus Pikachu's Indonesia Journey. Jangan lewatkan debut Pokémon khusus edisi Indonesia pertama, yakni Pikachu berkemeja Batik.