Meriahkan Update Honkai: Star Rail 2.0 dengan Trailer Terbaru untuk Sparkle

Aldodanoza
28/02/2024 18:59 WIB
Meriahkan Update Honkai: Star Rail 2.0 dengan Trailer Terbaru untuk Sparkle
Sparkle ramaikan Astral Express di update terbaru Honkai: Star Rail 2.0 Penacony

Mulai debut pertama kali di update Honkai: Star Rail 2.0, Hoyoverse memberikan trailer bagaimana Sparkle akan tampil bersinar di Penacony dengan kemampuan berelemen Quantum yang mampu membasmi musuh dengan mudah.

Trailer terbaru yang rilis oleh Hoyoverse ini memperkenalkan identitas, emosi, serta masker dari Sparkle. Bahkan ada beberapa showcase terkait skill yang dipamerkan sebagai member Masked Fools yang merupakan afiliasi dari Sampo.

Sparkle di Honkai: Star Rail ini akan mengikuti Path of Elation, dimana Sparkle akan berperan sebagai support dalam party. Talent pasif dari Sparkle mampu memperbanyak maksimum Skill Point yang dapat digunakan untuk bertarung, serta meningkatkan DMG teman satu party ketika Sparkle menggunakan Skill Point miliknya.

Salah satu skill terbaik dari Sparkle adalah membuat teman satu party bisa menyerang lebih awal atau Advance Forward, serta menaikkan persentase Crit DMG.

Lalu pada skill Ultimate dari Sparkle adalah mampu menaikkan SP dari teman satu party, serta memberikan buff Chiper yang mampu menaikkan DMG dari Talent miliknya. Sparkle sendiri memiliki kemampuan yang bisa bersinergi dengan karakter seperti Dan Heng Imbibitor Lunae, maupun Qingque yang merupakan karakter dengan konsumsi SP terbesar.

Selain Sparkle, update Honkai: Star Rail 2.0 ini akan menghadirkan karakter yakni Black Swan yang memiliki elemen Wind dengan kemampuan serta cara bermain yang serupa dengan Sampo. Setiap serangan elemen Wind yang diberikan oleh Black Swan memberikan debuff ke musuh, serta menambahkan damage DoT yang luar biasa tinggi seiring progres pertarungan.

Setiap material untuk menaikkan level Sparkle dan Black Swan hanya bisa ditemukan di Penacony, yang merupakan region terbaru Honkai: Star Rail 2.0. Kamu bisa mainkan Honkai: Star Rail di PlayStation, PC, maupun mobile via Google Play Store, maupun App Store.