Pikachu Berbusana Batik Mampir ke Bali di Event Pikachu's Indonesia Journey in Bali

Aldodanoza
28/02/2024 14:07 WIB
Pikachu Berbusana Batik Mampir ke Bali di Event Pikachu's Indonesia Journey in Bali
event Pokemon GO bertemakan Indonesia akan hadir di Puputan Renon Square, Denpasar, Bali / Niantic, The Pokemon Company

Pikachu dan kawan-kawan bakal mampir nih ke Bali! Event offline terbatas ini akan gandeng para pencinta Pokemon untuk hadir di Puputan Renon Square, Denpasar, Bali untuk menyelesaikan banyak misi eksklusif. Termasuk Mega Raid untuk mendapatkan Pokemon Latias dan Latios, serta hadiah dalam game maupun merchandise menarik yang bisa kamu klaim.

Event ini melanjutkan kemeriahan dari Pokemon Air Adventure pada Januari 2024 lalu dan kerjasama dengan The Pokemon Company, Kemenparekraf, dan Garuda Indonesia yang dikhususkan untuk Pokemon GO yang marak di Indonesia.

Di proyek event Pokemon Air Adventure tersebut berawal dari rencana antara President of Emerging Markets di Niantic, Inc. yakni Omar Tellez, dengan Mentri Kemenparekraf Sandiaga Uno. Apalagi The Pokemon Company pun melihat kemeriahan yang terjadi pada event Pokemon yang diadakan di PIK Avenue pada 2023 lalu, dengan kerjasama lanjutan demi melanjutkan penyebaran waralaba Pokemon ke Nusantara.

Event Pikachu's Indonesia Journey in Bali ini akan digelar pada 2-3 Maret 2024 di Puputan Renon Square, Denpasar, Bali. Venue akan dibuka dengan tema Pokemon yang khas seperti beberapa Pokemon Festival yang rilis di Indonesia. Apalagi, event ini akan menjadi event pertama dengan tema Indonesia, teruntuk hadirnya Pikachu dengan busana batik.

Hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung Pokemon's Indonesia Journey in Bali pun lebih unik, termasuk hadiah di dalam game seperti Special Research yang lebih banyak, Pokemon dengan kostum unik, serta event yang terinspirasi dari Indonesia yang nantinya bisa kamu nikmati di Pokemon GO. Mega Raid pun akan bisa kamu akses di Puputan Renon Square, dengan kesempatan untuk mendapatkan Bali Location Card setelah mengalahkan Latias maupun Latios dengan harga 150 Ribu Rupiah untuk satu tiket per satu pengunjung.

Selain itu, akan ada festival khusus dengan kehadiran Pikachu dengan busana batik untuk tampil dan mengelilingi venue, lalu ada stiker gratis bertemakan Pikachu's Indonesia Journey in Bali, PokeStop dengan hadiah yang lebih banyak, serta spawn rate dari Pokemon yang lebih besar di sekitar venue.

Sementara itu bila kamu tidak bisa hadir di event ini, kamu tetap bisa mendapatkan event yang serupa, termasuk kolaborasi bersama aplikasi transportasi dan layanan Grab yang menyediakan beberapa titik Grab Points yang berubah menajdi PokeStop maupun Gym, serta mendapatkan kode promo untuk GrabCar, GrabBike, maupun GrabFood dengan kode 'POKEMONGO'. Bagi kamu yang berlangganan GrabUnlimited, kamu bisa redeem hadiah dalam game di Pokemon GO.