Peacemaker Tampil di Mortal Kombat 1 dengan Segala Update Fitur Terbaru

Aldodanoza
29/02/2024 13:54 WIB
Peacemaker Tampil di Mortal Kombat 1 dengan Segala Update Fitur Terbaru
Peacemaker, Krossplay, serta beberapa penyesuaian pertarungan di Patch Mortal Kombat 1 29 Februari 2024/ Warner Bros. Games

Update terbaru Mortal Kombat 1 yang ditujukan rilis pada 29 Februari 2024 ini akan memberikan balancing terbaru, serta konten menarik yang bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek tambahan di fitur Premium Store.

Petarung dari serial TV Peacemaker yang bisa kamu tonton di Amazon Prime Video ini akan memiliki wujud yang serupa, serta mendatangkan face model yakni WWE Superstar John Cena dengan suara miliknya agar bisa berkomunikasi dengan petarung di Mortal Kombat 1.

Namun demi kesenjangan kompetitif, Warner Bros. Games merilis Patch Note agar kamu bisa mengetahui beberapa petarung maupun Kameo Fighter yang mendapatkan buff maupun nerf, serta konten apa saja yang mampir selain kehadiran Peacemaker yang akan rilis mulai dari 6 Maret 2024 ini.

Selain itu, fitur Krossplay yang mampu memberikan esensi bertarung lintas platform akan hadir di update Mortal Kombat Februari 2024 ini, dimana kamu bisa bertarung melawan petarung lain di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, maupun PC. Namun fitur ini tidak hadir di versi Nintendo Switch.

Sebagai sesi balancing, akan ada beberapa petarung serta Kameo Fighter yang mendapatkan penyesuaian, di antaranya:

  • Cyrax: Horizontal Kopter Chopper sekarang menghabiskan seluruh bar
  • Baraka: Damage yang dihasilkan lebih rendah
  • Scorpion: Output dari serangan aerial akan berubah, membuat beberapa combo yang dihasilkan menjadi sulit.
  • Raiden: Damage dikurangi
  • Sub-Zero: Ice Clone disesuaikan.

Di lain hal, ada beberapa fitur tambahan seperti kehadiran Halloween Fatality, penyesuaian HUD di fitur opsi, indikator Ping musuh dan pemain yang bisa dilihat, fitur Voice Chat demi bisa berkomunikasi dengan musuh, Forever King of the Hill, serta perbaikan bug.

Hingga saat ini, update yang diberikan hanya segitu saja untuk membuat permainan menjadi lebih kompetitif di berbagai platform. Namun masih belum ada pengumuman mengenai perbaikan performa dan optimalisasi di Nintendo Switch, yang saat ini masih sulit untuk diperbaiki oleh Warner Bros. Games.

Turnamen yang akan menanti di Mortal Kombat 1 2024 ini di antaranya Mortal Kombat 1 Pro Kompetition untuk wilayah Eropa, Amerika Utara, Brasil, Timur Tengah, serta Oseania. Mainkan Mortal Kombat 1 di PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, serta PC via Steam, dan Epic Games Store.