Battle of Guardians Rilis Versi Mobile! Lebih Stabil Dengan Tambahan Fitur Baru

Billy Rifki
07/02/2024 15:05 WIB
Battle of Guardians Rilis Versi Mobile! Lebih Stabil Dengan Tambahan Fitur Baru
Press release

Battle of Guardians, game fighting besutan Miracle Games Entertainment Studio dan Good Games Guild merilis versi mobile di tanggal 1 Februari 2024 lalu. Melihat tren dan antusiasme pemain, Battle of Guardians berekspansi ke ranah telpon genggam untuk menjangkau lebih banyak pemain. Kini, semua orang bisa merasakan keseruan berkompetisi di manapun dan kapanpun.

Coba sendiri sensasi bertarung di Battle of Guardians versi mobile dengan fitur menarik dan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Pilih jenis mode yang akan dimainkan dan terlibat dalam pertarungan esports baru di ranah mobile. Selain itu, BOG versi mobile ini akan lebih fokus menyalurkan minat para pemain yang ingin menembus kompetisi esports

Dengan dirilisnya versi mobile Battle of Guardians, kami berharap dapat mendorong kancah esport Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, menyediakan wadah baru bagi talenta esports pemula di bidang game pertarungan kompetitif yang dibuat dengan kebanggaan nasional,” ujar Alexander A. Halim selaku CEO Battle of Guardians.

Fitur Shop Telah Beroperasi! Segera Kostumisasi Karakter Favorit Kalian

Bersamaan dengan hadirnya Battle of Guardians versi mobile, pengembang telah menambahkan beberapa update dan fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah peningkatan gameplay, visual yang lebih tajam, karakter baru, fitur baru, UI baru dan rangkaian skena kompetitif BOG. Selain itu, shop untuk membeli berbagai macam skin keren sudah bisa diakses. Kustomisasi berbagai macam pernak-pernik unik agar karakter favorit kalian makin keren!

Battle of Guardians versi mobile telah tersedia di Playstore. Download sekarang dan dapatkan reward skin ekslusif Battle of Guardians dan berbagai promo menarik lainnya.