Puluhan Player Muda EA FC Ikuti Junior Selection Halftime Super Champion

Billy Rifki
25/02/2024 09:03 WIB
Puluhan Player Muda EA FC Ikuti Junior Selection Halftime Super Champion
Press release

Junior Selection Halftime Super Champion adalah seleksi pemain muda video game EA FC untuk keikutsertaan di kompetisi Halftime Super Champion (HSC) 2024. Seleksi ini diadakan dan diselenggarakan oleh PT. Halftime Permainan Olahraga. Pada seleksi ini para pemain dibatasi maksimal usia 19 tahun. 

Dengan batasan usia tersebut membuat seleksi ini banyak diikuti oleh pemain muda mulai dari 7 tahun, 10 tahun, dan 13 tahun ikut serta. 

Banyak pemain dari luar pulau jawa yang ikut serta dalam seleksi ini sebut saja nama seperti Fathir dari Makassar, Bagus Danan dari Bali, Dhafin dan Ramadhan dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. 

Diadakan di Point Arena Jakarta Selatan. Turnamen ini didukung dari berbagai pihak seperti Pse Gameshop, PB ESI, Garudaku, dan Viva Goal.

Para peserta dibagi menjadi beberapa bracket dengan sistem double elimination dengan adanya upper dan loser beacket. Para peserta saling bertanding untuk memperebutkan posisi 14 besar untuk dapat melanjutkan langkahnya mengikut kompetisi HSC 2024. 

Pada seleksi ini yang akhirnya keluar sebagai ranking 1 adalah Zandra dari Bekasi Jawa Barat.  

Setelah berhasil mengalahkan lawannya dipartai final yaitu Ramadhan dari Banjarmasin Kal-Sel dengan skor 2-1. Zandra berhasil menguasai permainan dengan memanfaatkan long pass switch dengan baik dan keluar sebagai juara. 

Berikut nama-nama dan urutan ranking dari hasil seleksi junior halftime super champion 2024: 

Rank 1: Zandra 

Rank 2: Ramadhan (banjarmasin)

Rank 3: Cristiano 

Rank 4: Fathir (makassar) 

Rank 5: Bagus Danan (bali) 

Rank 6: F33ls 

Rank 7: Yoel 

Rank 8: Dhafin (banjarmasin) 

Rank 9: Yusuf 

Rank 10: Ufuk Timur 

Rank 11: Valent

Rank 12: Abidarma 

Rank 13: Faryal 

Rank 14: Alttha 

Reverse Players

Rank 15: Matthew

Rank 16: Raphael 

Rank 17: Alfonso