Pokemon Legends Z-A Diumumkan Siap Rilis di Nintendo Switch pada 2025

Aldodanoza
28/02/2024 18:38 WIB
Pokemon Legends Z-A Diumumkan Siap Rilis di Nintendo Switch pada 2025
seri terbaru ini menjadi lini kedua Pokemon Legends yang siap rilis pada 2025 / The Pokemon Company

Diumumkan di event Pokemon Presents 27 Februari 2024, The Pokemon Company dan developer Game Freak umumkan kehadiran seri kedua dari Pokemon Legends, dengan judul Pokemon Legends Z-A, game yang berfokus ke sesi open-world dengan grafis sama memukaunya dengan Pokemon Legends Arceus ini akan rilis pada 2025.

Trailer terbaru di game tersebut mendeskripsikan akan ada petualangan baru yang menunggu para Trainer di Lumiose City. Berbeda seperti Hisui, Lumiose City yang berada di region Kalos tersebut merupakan versi prekuel dari apa yang sudah kamu temukan di Pokemon X & Y, yang sempat rilis di Nintendo 3DS.

Pokemon Legends Z-A ini amat mungkin akan rilis di konsol penerus Nintendo Switch, bilamana game tersebut diumumkan rilis pada 2025 yang merupakan tahun yang sama dengan perilisan konsol penerus Nintendo Switch. Apalagi mengingat Pokemon Legends merupakan salah satu spinoff dengan bujet besar, Pokemon Legends Z-A ini akan memiliki inovasi baru setelah meneruskan kesuksesan dari Pokemon Scarlet & Violet.

Bila kamu sudah mengetahui Pokemon X & Y, game tersebut memberikan teknologi terbaru untuk memperkenalkan bagaimana Trainer akan hidup di dunia Pokemon masa depan. Berada di titik tengah antara Galar dari Pokemon Sword & Shield, dan Paldea dari Pokemon Scarlet & Violet, Kalos merepresentasikan regionnya dengan tema Prancis Metropolitan.

Di seri ini, sama seperti Pokemon Legends Arceus, Pokemon Legends Z-A ini akan memperkenalkan kembali Pokemon starter yang akan menemani para Trainer di seri spinoff ini, yakni Chespin, Fennekin, dan Froakie, serta Pokemon legendaris yang bisa kamu dapatkan seperti Xerneas & Yveltal, serta Zygarde yang bisa kamu temukan di bawah tanah Terminus Cave.

Kamu bisa cek informasi terbaru terkait Pokemon Legends Z-A di situs resmi The Pokemon Company. Game tersebut akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch, dan amat mungkin rilis di konsol penerus Nintendo yang direncanakan rilis pada 2025.