Kolaborasi Brawlhalla x Star Wars Siap Digelar pada 20 Maret 2024

Aldodanoza
27/02/2024 13:24 WIB
Kolaborasi Brawlhalla x Star Wars Siap Digelar pada 20 Maret 2024
Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker jadi skin pertama yang rilis di Brawlhalla x Star Wars / Blue Mammoth Games

Game bergenre fighting yang memiliki familiarisme dengan Super Smash Bros. ini dikabarkan tengah berkolaborasi dengan waralaba terbaik garapan Lucasfilm, yakni Star Wars. Kolaborasi ini akan menjadi sesi crossover, dimana Star Wars pun akan mendapatkan perlakuan yang sama dari Brawlhalla.

Ini adalah kolaborasi terbaru setelah Brawlhalla x Halo yang mendatangkan Master Chief, kini game tersebut akan mendatangkan karakter ikonik seperti Obi-Wan Kenobi, maupun Anakin Skywalker. Kedua karakter tersebut akan menjadi skin yang bisa kamu dapatkan untuk petarung tertentu.

Pihak developer yakni Blue Mammoth Games umumkan kolaborasi crossover antara Brawlhalla dan Star Wars, dimana kedua karakter yang merupakan Padawan dan Jedi, yakni Anakin Skywalker dan Obi-Wan Kenobi, akan dijadikan skin eksklusif bagi kamu yang ingin koleksi apapun yang berhubungan dengan Star Wars.

Kedua skin ikonik ini akan menjadi kali pertama kolaborasi, dan kedepannya, Blue Mammoth Games akan menghadirkan lebih banyak pahlawan dari Star Wars ke dalam gamenya. Namun seperti pada trailer pertamanya, Brawlhalla x Star Wars hanya akan berfokus ke prekuel, dan mengesampingkan apapun yang sudah ada di luar canon saga Star Wars.

Kolaborasi tersebut akan digelar pada 20 Maret 2024, dan masih belum diketahui detail mengenai konten yang akan diberikan selain kedua skin tersebut. Kamu bisa mainkan Brawlhalla di konsol PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch, PC via Steam, Epic Games Store, dan Ubisoft Connect, serta mobile via Google Play Store, dan App Store.