Bulan Valentine, Unipin Bagi-bagi Angpao Sebulan Penuh!

Billy Rifki
06/02/2024 18:40 WIB
Bulan Valentine, Unipin Bagi-bagi Angpao Sebulan Penuh!
Press release

Memasuki Februari, penyedia layanan hiburan digital UniPin akan memberikan banyak kado, bonus, dan promo menarik selama sebulan penuh. Kegembiraan di bulan ini akan dibagikan oleh UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game yang ada di unipin.com. 

Menyambut tahun baru Imlek, UniPin telah menyiapkan program MERAH & CUAN — Momen Imlek Berlimpah CUAN. Program ini akan memberikan bonus cashback hingga 10% UniPin Credits bagi pengguna yang melakukan top-up UniPin Credits, UniPin Voucher, MLBB, Free Fire, Point Blank, Metal Slug, Revelation, Mango Live, dan Steam. Selain itu, ada promo angpao yang bisa dibuka oleh pengguna dengan hadiah UniPin Credits. Promo ini berlaku pada 1-10 Februari, hanya dengan minimal pembelian sebesar Rp20.000 dengan metode pembayaran apapun kecuali UniPin Credits dan UniPin Voucher. Di akhir periode promo, UniPin akan memilih 5 pengguna beruntung untuk mendapatkan merchandise eksklusif persembahan UniPin. 

Selain promo Imlek, UniPin juga siap membagikan cinta bagi seluruh pengguna melalui program BUUCIN — Beli UniPin Voucher untuk Cinta. Melalui program ini, pengguna yang membeli UniPin Voucher minimal 10.000 berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 10.000 dan bonus hadiah merchandise dari Sandisk dan Rexus. Program ini hanya berlaku pada 11-14 Februari 2024. 

Bersamaan dengan perayaan hari kasih sayang, seluruh Indonesia serempak akan merayakan pesta demokrasi melalui pemilihan umum yang berlangsung pada 14 Februari. Untuk memeriahkan pemilu, UniPin juga akan membagikan promo khusus Pilih UniPin berupa flash sale diskon sebesar 20.000 untuk pembelian UniPin Credits minimal 100.000. Flash sale ini berlaku hanya pada 14 Februari saja, dengan metode pembayaran OVO. Sebelum melakukan pembayaran, pengguna harus masuk ke akun UniPin dan menggunakan kode diskon PAKEOVO untuk mendapatkan diskon flash sale ini. 

Masih ada lebih banyak lagi promo diskon menarik hingga akhir Februari dari Genshin Impact, Playstation Gift Card, One Punch Man, dan beragam produk digital lainnya di unipin.com Mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game terfavorit. 

Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bagi pengguna setiap bulannya, UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar akun UniPin dan dapatkan beragam keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya! 

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.