Esports

Samsung Galaxy S24 Ultra Edisi Blue Archive Siap Rilis pada Maret 2024

Aldodanoza
08/03/2024 20:01 WIB
Samsung Galaxy S24 Ultra Edisi Blue Archive Siap Rilis pada Maret 2024

Galaxy S Series menjadi pilihan terbaik bagi Samsung untuk merilis versi kolaborasi dengan budaya pop, termasuk BTS, BMW, serta brand maupun artis lain dengan visual yang menarik. Namun untuk Galaxy S24 Ultra, Samsung sudah menyiapkan versi Limited Edition yang menghadirkan warna biru dari game asal Korea Selatan, yaitu Blue Archive.

Diumumkan pada Februari 2024, Nexon Games dan Yostar umumkan kehadiran Galaxy S24 Ultra Accessory Blue Archive Edition, yang akan dirilis secara eksklusif di Korea Selatan. Game tersebut merupakan tactical role-playing game yang memiliki karakter siswa cantik nan imut untuk berperang melawan tirani kejahatan.

Warna Sky Blue menjadi warna eksklusif untuk aksesori Samsung Galaxy S24 Ultra versi Blue Archive, dimana warna tersebut terinspirasi dari ruangan yang ditempati oleh asisten dari protagonis, yakni Arona.

Bundle smartphone ini hanya akan berisikan aksesoris berupa phone case, wireless charger, gantungan kunci, photo card, serta acrylic box yang berisikan karakter di Blue Archive. Bundle ini tidak termasuk Samsung Galaxy S24 Ultra, dan bila kamu membelinya secara eksklusif di Korea Selatan, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah smartphone flagship yang sangat cocok untuk keperluan hiburan, termasuk gaming. Karena pada Februari 2024 lalu, Samsung telah mengumumkan optimalisasi dari Game Booster yang mana smartphone tersebut akan mengoptimalisasi dengan baik ketika bermain game berat, seperti Genshin Impact misalnya.

Bundle aksesori smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra ini hanya akan dijual sebanyak dua ribu buah saja, yang bisa kamu akses di KakaoTalk Gift mulai dari 18 - 22 Maret 2024. Bila kamu membelinya di Korea Selatan, kamu bisa mendapatkan kode redeem untuk ditukarkan dengan 1,200 Pyroxene, 300 AP, serta item lain yang sangat berguna untuk petualangan kamu di Blue Archive. Masih belum ada pengumuman mengenai harga dari bundle ini.