POCO M6, Smartphone dengan Spesifikasi Khusus Terinspirasi Pro Player

Aldodanoza
06/03/2024 16:15 WIB
POCO M6, Smartphone dengan Spesifikasi Khusus Terinspirasi Pro Player

Perkenalkan POCO M6 Pro, salah satu smartphone garapan POCO yang mampu memberikan spesifikasi serta fitur sekelas smartphone flagship di rentan harga yang terjangkau. Hanya 2 Jutaan Rupiah saja, POCO M6 Pro bisa bikin kamu main game seperti atlit esports ternama.

Yawi, atlit esports dari tim AURA Fire memberikan pengalamannya terkait hands on dari POCO M6 Pro ini, ia bertutur bahwa smartphone kelas 2 Jutaan Rupiah ini ternyata memberikan experience yang mantap, dan smooth di kelasnya. Performa gaming yang membuat POCO M6 Pro ini asyik untuk dipakai ada di chipset yang memberikan performa maksimal, yakni Helio G99 Ultra.

Chipset garapan Mediatek tersebut sudah ada di beberapa smartphone kelas entry level yang memiliki rentan harga yang jauh dari POCO M6 Pro ini, dan bahkan untuk bermain game seperti Mobile Legends: Bang Bang, smartphone ini mampu melibas performa hingga high frame rate di 120 FPS, yang didukung juga dengan refresh rate dari layar POCO M6 Pro ini yakni 120Hz.

Layar Flow AMOLED dengan bezel ultra tipis ini memberikan kenyamanan dalam menjalankan aspek hiburan di POCO M6 Pro, yang mana kebutuhan seperti scrolling sosmed yang lebih smooth, animasi yang lebih apik, serta beberapa game yang mendukung high frame rate berkat Helio G99 Ultra.

Response rate dari POCO M6 Pro inipun lebih responsif berkat fitur 16x super-resolution touch yang membuat bermain game seperti MOBA maupun first-person shooter menjadi lebih akurat. Tak hanya itu, kekuatan dari POCO M6 Pro ini tetap bisa di-refill ulang dayanya menggunakan power charger dengan fitur 67W turbo charging, yang membuat smartphone ini jadi lebih cepat pengisian dayanya.

Fitur lain yang wajib kamu ketahui di POCO M6 Pro ada di lensa kamera 64MP yang mendukung fitur OPS dan EIS yang cocok untuk sesi fotografi, serta in-screen fingerprint sensor yang mana membuka kunci smartphone lebih mudah hanya dengan menempelkan sidik jari ke titik layar yang dituju.

POCO M6 Pro hadir dengan harga 2,8 Juta Rupiah, yang bisa kamu dapatkan dengan promo e-commerce di event PO.CO.ID. Berminat untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi kelas flagship di harga yang terjangkau? Kamu bisa cek informasi lebih lanjut di situs resmi POCO.