Sonic Toys Party, Game Party Battle Royale yang akan Rilis di 2024

Aldodanoza
26/03/2024 07:15 WIB
Sonic Toys Party, Game Party Battle Royale yang akan Rilis di 2024

Sega dengan inisiasi untuk memberikan game terbaru di mobile, akhirnya merilis game terbaru dengan judul Sonic Toys Party. Game tersebut diumumkan di YouTube resmi Sega The Sonic Show, untuk memberikan segelintir gameplay menarik yang mirip dengan game Stumble Guys, maupun Eggy Party.

Sonic Toys Party akan bermain sebagai karakter Sonic the Hedgehog, dan kawan-kawannya yang terjebak di dunia mainan. Komplotan mainan yang berjumlah 32 pemain ini harus menyelesaikan berbagai macam rintangan, untuk menjadi juara pertama dan kembali ke semesta Sonic the Hedgehog.

Rintangan tersebut memiliki beberapa mode, ada yang menyelesaikan puzzle, berlari untuk mencapai tujuan, serta mengalahkan musuh dengan cara mendapatkan skill yang tergeletak di arena dan mengeluarkannya untuk menghempaskan mainan musuh ke luar arena.

Pada trailer pertama Sonic Toys Party ini ada beberapa karakter yang bisa dimainkan, di antaranya Sonic, Tails, Knuckles, Shadow, Amy, Eggman, Metal Sonic, dan Rouge. Seiring berjalannya update, kamu bisa melihat lebih banyak karakter yang akan hadir dengan visual yang lebih menarik dari semesta waralaba ikonis garapan Sega.

Beberapa karakter tersebut akan hadir dengan fashion yang unik, seperti penggunaan topi, masker, dan bahkan menghadirkan pet Chao sebagai mitra bermain di Sonic Toys Party.

Faktanya, game Sonic Toys Party ini ternyata digarap oleh seorang anonim bernama Midori, yang ternyata merupakan mantan staf dari Fall Guys untuk menggarap Sonic Toys Party ini. Serta beta footage yang sebelumnya sempat dibocorkan di Reddit, untuk memberikan eksistensi dari Sonic Toys Party yang akan rilis di Android dan iOS pada 2024 ini.

Sonic Toys Party akan rilis pada Juni atau Juli 2024 ini, dan masih belum dikabarkan lagi wilayah mana yang akan mendapatkan giliran untuk menikmati game battle royale garapan Sega ini. Di lain hal, Sega akan merilis versi lokalisasi dan server terbaru untuk beberapa wilayah termasuk Indonesia, dimana kamu bisa menikmati game seperti Persona 5: The Phantom X.

Game terbaru ini tidak akan hadir dalam layanan premium seperti Google Play Pass, maupun Apple Arcade, dan dapat dimainkan secara gratis dengan microtransaction yang terikat. Di lain hal, game terbaru Sonic yakni Sonic Dream Team adalah game terkini yang bisa kamu mainkan secara eksklusif di Apple Arcade.