Season 24 Battle Pass Diablo Immortal Hadir pada 14 Maret 2024

Aldodanoza
06/03/2024 22:12 WIB
Season 24 Battle Pass Diablo Immortal Hadir pada 14 Maret 2024

Season 24 Battle Pass Diablo Immortal Hadir pada 14 Maret 2024

Blizzard Entertainment umumkan konten terbaru yang bisa kamu akses di game MMORPG free-to-play Diablo Immortal pada 14 Maret 2024 ini, bertajuk Regent of Webs, ada beberapa kosmetik serta senjata yang bisa kamu akses untuk kamu yang ingin merogoh kocek lebih dalam terkait game dungeon crawling terbaik yang digarap oleh Blizzard Entertainment.

Battle Pass 24 dengan tajuk Regent of Webs ini akan memiliki beberapa kosmetik yang terinspirasi dari Arachnids, sosok monster yang meramaikan Diablo Immortal. Selain itu, ada konten menarik yang bisa kamu akses teruntuk kamu gamer free-to-play, termasuk hadiah di Battle Pass versi gratis serta versi berbayar yakni Empowered Battle Pass yang berisikan Familiar Contract di Rank 1.

Di versi Empowered Battle Pass ini, bahkan kamu bisa mendapatkan kosmetik pendahulu yang sudah ada di Battle Pass sebelumnya via Battle Archive Shop, dimana rotasi kosmetik tersebut akan berubah setiap pekan bagi kamu yang ingin mendapatkan apa yang sebelumnya tidak bisa kamu raih.

Selain itu, ada beberapa fitur yang berubah di update Maret 2024 ini. Di antaranya perubahan antarmuka ketika kalah di Helliquary, pengurangan satu hari dari ekspektasi awal ketika kamu menggunakan Character Customization Reset, keseimbangan di mode Battlefield, fitur untuk memisahkan Gem, perubahan storage di Familiar, serta antarmuka pencarian Clan dan Warband yang lebih intuitif.

Di lain hal, ada beberapa event yang bisa kamu akses sepanjang Maret - April 2024 ini, di antaranya Infernal Hunger, Fractured Plane, Conqueror, Survivor's Bane, Alley of Blood, Hungering Moon, Shady Stock, serta All Clans on Deck. Event tersebut bisa kamu mainkan mulai dari update terbaru ini, serta Diablo Immortal bisa kamu akses di Google Play Store, maupun App Store.