Reuni Kebahagiaan, Event Ramadan Hoyoverse Gandeng Traveler untuk Event Offline di Kota Besar

Aldodanoza
23/03/2024 03:21 WIB
Reuni Kebahagiaan, Event Ramadan Hoyoverse Gandeng Traveler untuk Event Offline di Kota Besar

Traveler merapat! Hoyoverse pada bulan Ramadan ini mengajak seluruh pemain dari game open-world Genshin Impact untuk merayakan event seru Reuni Kebahagiaan. Acara ini merupakan salah satu wujud rencana Hoyoverse selaku developer untuk Genshin Impact di 2024 ini. Apakah ada traveler yang mampir ke event ini?

"Di 2024 ini, Hoyoverse punya banyak rencana di Indonesia. Salah satunya ialah membuat aktivasi yang relevan dan tematik, seperti Ramadan ini," jelas Aswin Antonie selkau Associate Brand Director Hoyoverse pada jumpa pers yang digelar di Kebayoran, Jakarta Selatan pada 21 Maret 2024.

Event Ramadan Hoyoverse ini akan digelar di empat kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Kamu bisa mengikuti event Reuni Kebahagiaan ini yang dimulai pada 31 Maret - 7 April 2024 mulai dari 10.00 WIB di lokasi berikut:

  • Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Semarang: Tentrem Mall, Atrium A
  • Surabaya: Tunjangan Plaza 6, Atrium 2nd Floor

Pada acara ini, kamu bisa mengikuti keseruan Reuni Kebahagiaan tanpa dipungut biaya, dan bahkan ada event penjualan merchandise Genshin Impact official, serta berbagai aktivitas dan tantangan bagi para traveler untuk memenangkan merchandise tersebut secara gratis. Kamu bisa bertemu dengan cosplayer untuk foto bareng, serta hadiah Primogem gratis.

Tak hanya bersenang-senang, traveler pun bisa ikut berdonasi untuk kegiatan baik di event Reuni Kebahagiaan ini, dimana sebagian hasil penjualan merchandise di event ini ditambah 157 Juta Rupiah dari pihak Hoyoverse, akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program yang dibangun oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation untuk mengembangkan talenta digital di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Hoyoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital," jelas Veronica Colondam selaku Pendiri dari CEO YCAB Foundation.

Kerja sama untuk mengadakan pelatihan keterampilan digital ini menurut Aswin pun merupakan salah satu rencana aktivasi Hoyoverse di Indonesia. Serta ia memaparkan bahwa Hoyoverse akan menggelar inkubasi content creator di Indonesia, semisal cosplayer, seniman, hingga ilustrator yang siap untuk berkreasi di waralaba milik Hoyoverse. "Kami ingin menggandeng partner lokal untuk merawat pertumbuhan ekosistem gaming di Indonesia, juga kami bakal bikin Hoyoverse Campus Ambassador Program," jelas Aswin.

Selain itu, rencana untuk membawa keseruan Hoyoverse di Indonesia pun tentu tidak luput dari keseruan event besar, termasuk Hoyo Fest yang akan digelar pada 2024 ini. Genshin Impact adalah game bergenre RPG yang bisa kamu mainkan di konsol, PC, serta smartphone via Google Play Store, dan App Store.