Identity V Umumkan Kolaborasi dengan Game 'Little Nightmares' di 2024

Aldodanoza
16/03/2024 11:44 WIB
Identity V Umumkan Kolaborasi dengan Game 'Little Nightmares' di 2024

Game bergenre asymmetrical PvP horror garapan NetEase Games ini akan berkolaborasi dengan game garapan Bandai Namco, yakni Little Nightmares. Meriahkan kolaborasi ini, NetEase Games juga mengembalikan konten kolaborasi dengan Junji Ito agar pada Maret 2024 ini kamu bisa mendapatkan pundi konten menarik yang bisa kamu koleksi.

Identity V x Little Nightmares ini memberikan kamu konten menarik termasuk kostum untuk Six 'Little Girl' yang bisa kamu dapatkan di Shop, serta kostum Mono 'Axe Boy Hunter' yang bisa kamu dapatkan via Event Reward. Six adalah karakter yang debut pertama kali di Little Nightmares pertama, dan Mono di Little Nightmares II. Kolaborasi ini langsung untuk dua seri Little Nightmares sebagaimana NetEase Games belum memberikan pengumuman terkait konten Identity V x Little Nightmares selanjutnya.

Selama kolaborasi unik ini, NetEase Games juga meluncurkan kolaborasi terkini Junji Ito, dimana kamu bisa koleksi konten dari Souichi, Intersection Bishounen, serta Kawakami Tomie untuk karakter Lucky Guy, Wu Chang, serta Dream Witch yang akan dimulai pada 3 April 2024.

Lalu ada lagi kolaborasi B-Duck yang akan dimulai pada 16 Mei 2024 yang berisikan skin untuk Mercenary, dan Bonbon serta kolaborasi terbaru dari China Academy of Art serta toserba asal Jepang, Lawson.

Identity V adalah game asymmetrical PvP horror yang memiliki inspirasi besar dari game dengan genre serupa garapan Behavior, yakni Dead by Daylight. Namun demi memberikan konsep yang berbeda, Identity V mengurangi tingkat horornya dengan memberikan karakternya perombakan seperti menjadi boneka di dunia mimpi buruk Detective Orpheus, atau di seri sekarang berubah menjadi Alice DeRoss yang merupakan jurnalis di plot baru Identity V.

Game garapan NetEase ini bisa kamu mainkan di Android, maupun iOS, serta PC Windows yang bisa kamu unduh sebagai standalone game. Di lain hal, Little Nightmares bisa kamu mainkan di berbagai konsol dan PC via Steam maupun Epic Games Store.