ASUS Luncurkan Chassis TUF Gaming GT302 ARGB: Solusi Pendinginan Efektif untuk PC Berkinerja Tinggi

Billy Rifki
22/03/2024 07:02 WIB
ASUS Luncurkan Chassis TUF Gaming GT302 ARGB: Solusi Pendinginan Efektif untuk PC Berkinerja Tinggi

ASUS mengumumkan peluncuran chassis TUF Gaming GT302 ARGB, sebuah casing yang memudahkan perakitan PC berperforma tinggi dengan sistem pendinginan yang efektif. TUF Gaming GT302 ARGB mengubah ekspektasi terhadap case mainstream dengan menyediakan pendinginan maksimal, kompatibilitas luas melalui komponen berkinerja tinggi, serta dirancang dengan cermat secara menyeluruh untuk menghadirkan pengalaman DIY PC yang mudah.

Pengalaman perakitan yang mudah

Top panel lepas-pasang, kompatibilitas komponen yang luas, dan opsi manajemen kabel hanyalah beberapa dari banyak hal yang dihadirkan TUF Gaming GT302 ARGB untuk menyederhanakan proses perakitan PC. Akses terhadap komponen internal dibuat semudah mungkin melalui side panel bebas alat. Lebih dari itu, TUF Gaming GT302 ARGB juga memiliki header I/O depan terpadu untuk memasang semua kabel sekaligus.

Konektivitas nyaman

Casing TUF Gaming GT302 ARGB menawarkan kemudahan yang melampaui proses perakitan PC itu sendiri. Casing ini juga dirancang untuk penggunaan sehari-hari yang nyaman. Beragam opsi port pada front panel memudahkan pengguna untuk menghubungkan headset dan periferal lainnya.

Port USB Type-C di bagian depan disiapkan untuk menghadirkan kecepatan. Pasangkan motherboard dengan header USB Type-C 20 Gbps untuk menghadirkan kecepatan transfer yang sangat tinggi dalam jangkauan Anda.

Gaya sederhana dalam dua warna

Sejumlah opsi chassis memiliki desain yang menonjol dan berani agar menjadi pusat perhatian, sedangkan beberapa chassis membiarkan komponen di dalamnya menjadi fokus perhatian. TUF Gaming GT302 ARGB memilih opsi kedua ini. Bentuk geometri yang rapi dan garis-garis yang sederhana memberikan gaya yang bersih. Desain tersebut mudah dipadukan dengan hampir semua komponen yang ada di pasaran.

GT302 ARGB juga tersedia dalam opsi warna hitam atau putih. Tidak seperti model putih pesaing yang menggunakan sambungan dan kabel berwarna hitam, GT302 ARGB menggunakan kabel putih untuk kipas case dan I/O depan sehingga pengguna dapat menikmati tampilan yang serasi dan terpadu. Dengan salah satu opsi warna, pengguna mendapatkan fleksibilitas tampilan PC karena side panel tersebut dapat ditukar-pasang. Satu panel terbuat dari kaca tempered, sedangkan yang lain memiliki model mesh. Pengguna juga dapat memasangnya di sisi mana pun dari chassis mereka.

Ketersediaan & Harga

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan chassis ASUS TUF Gaming GT302 ARGB di wilayah Anda, silakan hubungi perwakilan ASUS setempat.