Plunderstorm, Mode Battle Royale dari World of Warcraft Siap Rilis di 2024

Aldodanoza
22/03/2024 03:24 WIB
Plunderstorm, Mode Battle Royale dari World of Warcraft Siap Rilis di 2024

Blizzard telah umumkan mode terbaru dari World of Warcraft bagi kamu yang suka dengan arena survivability yang khas seperti PUBG Mobile maupun Fortnite, dengan tajuk Plunderstorm, mode ini akan menghadirkan hingga 60 pemain dalam satu arena yang berdurasi 50 menit setiap pertandingannya.

Pemain akan terlempar ke arena dan mencoba untuk looting item berharga demi bisa upgrade kemampuan maupun equipment dari karakternya, dan mengeliminasi musuh maupun mob. Pertandingan tersebut pun akan dipersempit dengan badai yang siap mengacaukan pertandingan, dan memberikan damage ketika pemain tetap berada di badai tersebut.

Pertandingan Plunderstorm ini akan diawali di area Arathi Highlands yang diklaim Blizzard bisa menampung hingga 60 pemain yang siap bertanding solo, maupun secara party. Namun mode ini akan menjadi mode terbatas, dan akan hilang ketika event selesai.

"Plunderstorm adalah pilihan sempurna! Tidak butuh ekspansi yang harus dibayar, kamu hanya perlu top up Game Time dari World of Warcraft Subscription untuk dapat berpartisipasi di pertandingan 'greget' dan seru. Sehingga pemain dari World of Warcraft Classic pun bisa berpartisipasi dengan hanya memasang versi terbaru dari World of Warcraft," jelas Blizzard di forum resmi.

Plunderstorm akan membuat pemain harus looting spell pilihan, ability, serta upgrade untuk eksplorasi peta yang besar dimana musuh dan monster pun akan digerakkan oleh pemain maupun AI. Setiap playstyle yang kamu mainkan akan bervariasi di Plunderstorm, serta memiliki ketertarikan lebih di skenario pertarungan. Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di Plunderstorm seperti kosmetik, title, mount, serta pet untuk dibawa pulang kembali ke Azeroth.

Kamu bisa mainkan update Plunderstorm di Patch 10.2.6 World of Warcraft, dan tidak ada microtransaction lain untuk memperkuat karakter. Hanya kosmetik dan kemampuan untuk menjadi pemenang Plunderstorm di World of Warcraft.