Marvel Games Umumkan Game Terbaru Bergenre FPS Battle Arena

Aldodanoza
27/03/2024 05:38 WIB
Marvel Games Umumkan Game Terbaru Bergenre FPS Battle Arena

Pencinta superhero Marvel wajib merapat, Marvel Games kabarnya akan mengumumkan game terbaru mereka dengan genre FPS battle arena, genre tersebut terkenal dengan game terkenal seperti Team Fortress 2, Overwatch 2, Paladins, serta The Finals yang akan rilis dalam beberapa bulan mendatang.

Game tersebut merupakan tantangan baru bagi Marvel Games, dimana sebelumnya, publisher tersebut hanya merilis beberapa game single player TPS seperti Marvel's Avengers, serta Marvel's Guardians of the Galaxy. Game seperti Marvel's Spider-Man pun ia publikasikan meski tetap digarap dan dirilis secara eksklusif di PlayStation.

Marvel Games masih belum memberikan informasi terkait game terbaru ini, judul game yang belum diumumkan serta tanggal rilis yang ia jadwalkan. Tapi amat mungkin game terbaru ini diprediksi akan diumumkan pada pertengahan 2024, serta dirilis pada 2025 ini.

Di lain hal, Marvel Games dan Skydance New Media umumkan game terkini mereka dengan nama Marvel 1943: Rise of Hydra. Game tersebut memiliki genre third-person adventure yang digarap langsung oleh kreator di balik suksesnya trilogi game Uncharted, yakni Amy Hennig.

Rumornya lagi, menurut beberapa dataminer, game terkait FPS battle arena ini akan memiliki nama 'Marvel Rivals', yang akan digarap oleh NetEase Games dan direncanakan hadir di PC. Game tersebut pun bisa jadi rilis di konsol maupun smartphone via Android dan iOS. Roster superhero yang akan hadir di game Marvel Rivals ini di antaranya adalah Doctor Strange, Scarlet Witch, Iron Man, Luna Snow, Punisher, Rocket, Groot, Loki, Spider-Man, Hulk, Magik, Magneto, Mantis, Storm, Peni Parker, Black Panther, Star-Lord, Namor, dan Thor.

Namun rumor ini tidak bisa ditelan mentah-mentah, mengingat pihak Marvel Games masih belum mengumumkan secara resmi terkait game terbaru ini.