Monitoring Stand jadi Update Unik yang Mudahkan Pemain dalam Manajemen Pekerjaan di Palworld

Aldodanoza
17/03/2024 05:27 WIB
Monitoring Stand jadi Update Unik yang Mudahkan Pemain dalam Manajemen Pekerjaan di Palworld

Update terbaru Palworld yang bisa kamu mainkan di Xbox maupun PC via Steam, Epic Games Store, maupun Game Pass ini adalah update yang paling banyak ditunggu gamer sejak dua bulan game tersebut debut. Tak heran meski pada Maret 2024 ini game Palworld tidak semarak bulan pertamanya, namun ada beberapa sesi yang wajib dimainkan teruntuk endgame seperti grinding, serta membuat bangunan markas kamu agar bisa lebih rapi untuk dijelajahi pemain lain.

Namun ada kejanggalan yang membuat Palworld sulit dalam menyelesaikan impian seperti markas maupun menambang, dan bahkan mengembangbiakkan Pal kamu. Ya, fitur Monitoring Stand yang hadir sejak awal permainan ini terasa usang, dan bahkan sulit untuk dipahami bagi gamer bila pekerjaan menjadi lebih padat.

Di update terbaru ini, kamu bisa melihat antarmuka Monitoring Stand menjadi lebih ringkas, serta fleksibel secara spesifik di pekerjaan tertentu. Sehingga kamu bisa memantau Pal agar dapat mengerjakan apa yang perlu mereka kerjakan, contohnya menyiram tanaman, menambang, membuat pagar, serta menjaga pertahanan markas dari Pal musuh.

Sehingga tidak seperti Monitoring Stand update sebelumnya, dimana kamu hanya bisa memiliki tiga opsi dari Normal hingga Super Hard Working. Opsi tersebut tidak bisa membuat Pal kamu bekerja lebih spesifik, dan memantau apakah Pal kamu bekerja semestinya. Update terbaru Palworld ini bisa memberikan solusi yang akan diberikan di update besar seperti yang diklaim dari media sosial Discord resmi Pocket Pair selaku developer.

Game yang masih dalam tahap Early Access ini masih perlu perkembangan lebih, dan seperti halnya game seperti Palworld ini, Pocket Pair pun tetap mendengar pendapat dari para pemainnya demi bisa mengembangkan Palworld menjadi lebih baik lagi sebelum lepas dari sesi Early Access. Apakah kamu masih memainkan game monster taming unik nan viral di 2024 ini?