Final Fantasy XIV Online akan Hadir di Xbox pada 21 Maret 2024

Aldodanoza
08/03/2024 10:05 WIB
Final Fantasy XIV Online akan Hadir di Xbox pada 21 Maret 2024

Game MMORPG yang paling diantisipasi gamer hingga 2024 ini, yakni Final Fantasy XIV Online, kini sambangi Xbox Series X|S serta Game Pass Ultimate mulai dari 21 Maret 2024. Perubahan grafis layaknya seri PlayStation 5, serta berbagai benefit berkat Game Pass Ultimate pun bisa kamu nikmati dalam waktu yang terbatas.

Versi Xbox Series X|S dan amat mungkin bisa dimainkan di Xbox One ini memiliki berbagai perks yang bisa kamu akses, termasuk memainkan ekspansi seperti A Realm Reborn, Heavensward, serta Stormblood yang dapat dinikmati tanpa perlu merogoh kocek tambahan untuk membeli layanan bulanan. Sehingga versi Game Pass Ultimate ini cocok untuk dimainkan oleh gamer Final Fantasy XIV, bilamana kamu melihat beberapa benefit lainnya seperti update game gratis setiap bulannya.

Final Fantasy XIV di Xbox Series X|S akan memiliki perubahan grafis untuk mengikuti performa konsol garapan Microsoft tersebut, sehingga kamu bisa merasakan permainan hingga resolusi 4K 60FPS di Performance, dan 8K 30FPS di Quality. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi untuk pengaturan yang ada di versi Xbox Series X|S ini.

Sama seperti beberapa game berbayar yang bisa kamu akses di Xbox, penggunaan Xbox Live Gold diperlukan untuk mengakses fitur online multiplayer meski di ekspansi awal yakni Heavensward hadir secara gratis.

Starter Edition untuk Game Pass Ultimate yang ternyata bisa dimainkan di PC ini akan hadir pada 21 Maret - 19 April 2024, Perks ini cocok untuk kamu klaim bila kamu tidak ingin merogoh kocek untuk membeli ekspansi Stormblood. Di lain hal, ekspansi lain hingga Dawntrail dijual secara terpisah. Final Fantasy XIV Xbox Series X|S Edition ini diperkenalkan di event Xbox Partner Showcase yang digelar pada 6 Maret 2024.