HP Care and Gaming Experience, dan HP Gaming Garage Hadir untuk Perkaya Pengalaman Konsumen Indonesia

Aldodanoza
24/03/2024 16:43 WIB
HP Care and Gaming Experience, dan HP Gaming Garage Hadir untuk Perkaya Pengalaman Konsumen Indonesia

Pada 21 Maret 2024, HP Indonesia dengan bangga meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center yang akan terintegrasi pertama kali di Indonesia kepada pelanggan HP. Pusat layanan ini akan didedikasikan untuk memberikan layanan yang lebih cepat, mudah diakses, serta profesional. HP Care and Gaming Experience Center ini pun hadir dengan memberikan penawaran pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karier bagi komunitas esports Indonesia yang dinamis, melalui deretan solusi gaming dan sebuah program sertifikasi terbaru dari HP.

"HP bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi pelanggan kami di wilayah Jabodetabek. HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern," jelas Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia.

Menurutnya, HP Care and Gaming Experience Center ini memungkinkan untuk memberikan dukungan pelanggan yang unggul secara seamless atau nyaman, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para atlit esports serta talenta gaming di Indonesia.

HP Care Center akan hadir di dua lantai pertama, dimana layanan tersebut tersedia ruang tunggu yang luas dan berbagai laynaan purna jual bagi pelanggan yang mencari dukungan di seluruh rangkaian produk konsumen dan komersial HP yang komprehensif. Kamu yang mengunjungi pusat layanan ini bisa berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis permasalahan dan menerima dukungan langsung untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat nan intim.

Lalu di lantai atasnya, terhadap HP Gaming Experience Center, dimana kamu bisa mencoba jajaran periferal dan hardware gaming terbaru HP di PC Gaming Zone, atau sekadar bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone. Bahkan kamu bisa mengakses periferal unik seperti Car Simulator dengan dukungan tiga monitor HP Omen, Streaming Corner, serta VR Zone dengan setting terbaik yang bisa kamu dapatkan di HP.

Terakhir di lantai paling atas adalah HP Gaming Garage, yang akan hadir pada 2024 ini. HP Gaming Garage adalah inisiatif global dan bagian dari komitmen HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 Juta orang pada 2024 ini. Salah satu program yang akan digelar adalah membekali siswa di seluruh dunia dengan keahlian yang tepat untuk memulai karier mereka di dunia gaming.

Choon Teck Lim menambahkan bahwa "Indonesia memiliki lebih dari 185 juta gamer, dan dari jumlah tersebut semakin banyak yang merambah ke dunia esports profesional. Pasar esports juga semakin berkembang nilainya dan berkontribusi hingga 31,25 Triliun Rupiah terhadap PDB nasional. HP Gaming Garage siap untuk mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal, dan memperkuat posisi HP sebagai salah satu penyedia teknologi utama di Indonesia."

Kamu bisa akses HP Care and Gaming Experience Center yang akan beroperasi dari Senin - Sabtu dari pukul 8.00 - 16.00 WIB. Lokasi pusat layanan ini berada di Foresta Business Loft 1 Unit 10, Jl. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.