Esports

Game Terbaru yang Hadir di Xbox Game Pass Maret 2024

Aldodanoza
07/03/2024 12:06 WIB
Game Terbaru yang Hadir di Xbox Game Pass Maret 2024

Informasi menarik bagi kamu gamer PC maupun konsol Xbox, Microsoft akan memberikan rencana perilisan untuk beberapa game yang akan rilis pada layanan premium miliknya yakni Xbox Game Pass atau PC Game Pass.

Banyak game menarik yang bisa kamu akses pada Maret 2024 ini, serta beragam DLC di beberapa game terkini yang sudah rilis di Game Pass. Inilah game yang siap meramaikan Maret 2024:

Rilis Sekarang :

Warhammer 40,000: Boltgun


Komplotan Space Marine siap mengeluarkan Boltgun untuk memberikan ledakan fantastis di game terkini Warhammer 40,000: Boltgun, dimana game tersebut memiliki grafis ala retro 90an, serta gameplay yang jauh lebih menarik untuk dimainkan di Game Pass.

PAW Patrol World


Eksplorasi semesta PAW Patrol, serial kartun anak kecil dimana kamu bisa melakukan apa saja sebagai komplotan anak anjing yang merupakan pahlawan di semesta PAW Patrol. Berkelana menggunakan kendaraan atau menyelamatkan hari dengan membantu kawula sekitar di game yang bisa kamu mainkan sendiri, maupun kerjasama dengan pemain lain satu layar.

Maret 12

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated


SpongeBob SquarePants akan hadir di Game Pass, dimana game terkini dari Nickelodeon ini merupakan versi remake dari game yang sudah kamu temukan di era PlayStation 2. Kamu bisa main sendiri maupun bersama teman kamu melawan robot jahat yang melakukan invasi terhadap Bikini Bottom.

Maret 13

Control Ultimate Edition


Digarap oleh Remedy Entertainment yang dikenal sebagai studio di balik suksesnya Alan Wake 2, game ini akan memberikan semua ekspansi yang bisa kamu akses sepanjang debut perilisan berkat adanya versi Ultimate Edition. Termasuk ekspansi besar seperti The Foundation, maupun AWE yang sebelumnya dijual dengan harga terpisah dari versi base game.

Maret 14

No More Heroes 3


Travis Touchdown beraksi kembali di No More Heroes 3, dimana pembunuh Otaku tersebut mempersiapkan katana ikoniknya untuk melawan 10 petarung yang mematikan seantero galaksi. Game bergenre hack-and-slash ini akan memberikan kamu keseruan yang belum pernah kamu temui sebelumnya.

Maret 19

Lightyear Frontier


Hadir sebagai game di hari pertama perilisan, Lightyear Frontier adalah game bergenre open-world farming adventure, dimana kamu bisa mengakses exofarm yang membuat kamu bisa pelihara makhluk maupun tumbuhan alien. Kamu bisa main bersama teman kamu, serta kustomisasi robot untuk bisa berkelana lebih jauh.

MLB The Show 24


Ayunkan tongkat bisbol untuk melemparkan bola hingga ke luar lapangan dan cetak Home Run, MLB The Show 24 akan hadir di Game Pass bersamaan dengan versi Digital Deluxe yang hanya bisa kamu akses selama empat hari setelah klaim gamenya. Selain itu, kamu bisa mencoba untuk menjadi pitcher, maupun pemain bisbol legendaris dimulai dari awal kamu berkarier di MLB.

Ada game yang hadir, ada pula game yang akan meninggalkan Game Pass pada 15 Maret 2024 ini, yakni Hardspace: Shipbreaker, Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered, dan Shredders. Mainkan ketiga game tersebut sebelum hengkang dari pustaka Game Pass di 2024 ini.