Sempat Tutup, MultiVersus Kembali Hadir di Epic Games Store

Aldodanoza
05/03/2024 17:03 WIB
Sempat Tutup, MultiVersus Kembali Hadir di Epic Games Store
Multiversus akan comeback sebagai game mashup smash fighting di 2024 / Warner Bros. Games

MultiVersus yang dulu sempat tutup karena kurang marak sebagai game bergenre mashup smash fighting 2022 lalu, tiba-tiba mengalami shadow drop, atau istilah lain dari rilis secara diam-diam pada 2024 ini. Meski demikian, perilisan tersebut hanya berujung sementara sebelum ditutup kembali oleh Warner Bros. Games.

Sehingga dengan adanya kasus ini, apakah Warner Bros. Games akan mengembalikan game mashup smash fighting ini di 2024? Apalagi mengingat sudah ada beberapa serial TV, film, maupun game dari Warner Bros. yang ternyata bisa dijadikan roster di MultiVersus. Selain itu, pertanda dari comeback MultiVersus inipun terjadi imbas iklan terkini McDonald's di Januari 2024 sempat berkolaborasi dengan MultiVersus.

Pengguna Reddit bernama @yourKuuichi sempat memberikan cuplikan dari MultiVersus yang beberapa menit kembali di Epic Games Store. Apalagi di store page terbaru MultiVersus tersebut, kamu bisa melihat cover art terbaru yang menghadirkan karakter dari Adventure Time, serta Tom yang menggunakan baju formal, menandakan MultiVersus sedang dalam penggarapan.

Game mashup smash fighting ini, bila melihat dari store pagenya akan hadir sebagai game gratis berbasis online multiplayer. Meski ketika pengguna Reddit tersebut mengakses store page dari MultiVersus hanya berisi eror, namun sudah pasti game ini ternyata tetap digarap kembali.

Namun analisa terkait comeback MultiVersus ini jangan terlalu ditelan mentah-mentah, mengingat pihak Warner Bros. Games masih belum memberikan pengumuman terkait tanggal perilisan ulang dari MultiVersus. Bisa jadi game ini akan rilis pada akhir 2024 dengan mengedepankan game berbasis free-to-play dengan microtransaction upgrade dan pembelian karakter, untuk dapat bertarung melawan pemain lain dua lawan dua, maupun pertarungan deathmatch empat pemain.