Monk dari DNF Duel akan Hadir pada 14 Maret 2024

Aldodanoza
01/03/2024 11:30 WIB
Monk dari DNF Duel akan Hadir pada 14 Maret 2024
Monk memiliki kemampuan tinju suci yang khas di DNF Duel / Nexon

Nexon sebagai publisher bersama developer Neople, Arc System Works, dan Eighting hadirkan DLC terbaru untuk petarung Monk di DNF Duel, bagi kamu yang sudah pre-order ataupun membeli Season Pass, Monk nantinya sudah bisa kamu mainkan mulai dari 14 Maret 2024.

Monk ini akan menjadi petarung keempat dari lima petarung yang ada di DLC bundle Season Pass pertama di DNF Duel, dari yang sebelumnya adalah Spectre, Brawler, dan Battle Mage. Serangan Holy Fist dari Monk ini memberikan damage beruntun, dengan kemampuan untuk memberikan serangan taktis dan efek penyembuhan yang fantastis.

Petarung dengan tinju suci ini memiliki combo yang unik, serta esensi juggle yang khas seperti apa yang kamu temukan di MMORPG Dungeon Fighter yang dirilis oleh Nexon. Meski di lain hal, Monk memiliki serangan approach yang mudah dengan rush attack yang memiliki range tinggi.

Turnamen terkini DNF Duel ada di Combo Breaker 2024 yang akan digelar secara offline di Amerika Serikat pada 24 Mei 2024 ini, registrasi berakhir pada 6 Mei 2024 jadi bagi kamu pencinta DNF Duel yang berkesempatan untuk bergabung ke skena kompetitif jangan lupa untuk mendaftar.

DNF Duel adalah game bergenre fighting yang digarap oleh beberapa developer dan dipublikasi oleh Nexon. Game tersebut terinspirasi dari MMORPG Dungeon Fighter Online, yang mana game tersebut rilis di PC serta PlayStation 4. Versi konsol current-gen yakni PlayStation 5 dirilis pada 28 Juni 2022, dan Nintendo Switch dirilis pada 20 April 2024.

Gameplay yang disajikan oleh DNF Duel sama seperti game bergenre anime fighting yang rilis di bawah naungan Arc System Works seperti Guilty Gear Strife, maupun Dragon Ball FighterZ, namun ada beberapa mekanisme yang sama seperti Dungeon Fighter Online, termasuk penggunaan Mana untuk melakukan kemampuan khusus, serta taktis yang ampuh untuk menangkis maupun memberikan efek combo breaking.