MSI Claw, Konsol Handheld dengan Intel Core Ultra Hadir di Harga 11 Jutaan Rupiah

Aldodanoza
04/03/2024 18:12 WIB
MSI Claw, Konsol Handheld dengan Intel Core Ultra Hadir di Harga 11 Jutaan Rupiah
Konsol terbaik berbasis Intel Core Ultra yang bisa kamu beli di 2024 ini / MSI

Konsol handheld mewah dengan spesifikasi yang cocok untuk main game AAA karena sokongan Intel Core Ultra dengan kartu grafis terdedikasi dengan performa maksimal, MSI yang merupakan brand laptop maupun periferal gaming luncurkan MSI Claw sebagai produk dari lini konsol handheld terkininya.

Bermain game dimana saja, konsol MSI Claw ini memiliki bentuk yang serupa dengan konsol handheld berbasis Windows yang sudah rilis sepanjang dekade ini, dengan bentuk antropomentri, serta memiliki teknologi khusus ykani MSI Coller Boost Hyperflow yang siap memberikan performa termal yang stabil ketika bermain game AAA.

MSI Claw pun memiliki baterai yang besar hingga 53WHr dengan pengisian daya sebesar 65W yang siap untuk memberikan sesi bermain game yang lebih lama di performa tinggi. Apalagi dengan inovasi terbaik dari chipset garapan Intel, yakni Intel Core Ultra, konsol handheld ini memiliki harga pasar yang jauh lebih murah yang digadang mulai dari 11 Juta Rupiah.

Identitas naga dari MSI yang berdedikasi penuh untuk menggarap periferal gaming pun tetap hadir meski dengan konsep yang lebih minimalis. Secara ergonomis, konsol handheld MSI Claw ini memiliki bentuk yang lebih ringan serta cocok untuk digunakan di genggaman tangan mayoritas gamer demi memberikan kenyamanan, intuivitas, serta kendali yang lebih akurat.

Skema kontrol dari MSI Claw ini memiliki skema yang sama seperti Xbox, yakni XYAB dengan analog yang memiliki warna yang bisa menyala berkat unit RGB berbentuk cincin untuk memberikan permainan kapanpun di suasana gelap. Lalu, analog di MSI Claw ini memiliki inovasi terbaru untuk input yang lebih akurat seperti sensor Hall Effect, serta trigger LT/RT yang memiliki akurat yang serupa sesuai dengan tekanan yang diberikan.

Prosesor Intel Core Ultra ini memiliki teknologi terbaru yang digunakan di Intel ARC, yakni XeSS yang merupakan fitur supersampling yang sudah diperkenalkan di Nvidia maupun AMD yakni DLSS maupun FSR. Fitur ini dapat memperindah grafis meski di resolusi yang besar dengan cara mempertajam dan memberikan aset yang diperlukan dengan kemampuan AI.

Karena MSI Claw adalah konsol handheld yang berbasis Windows, konsol handheld ini bisa memberikan kualitas terbaik dengan optimalisasi yang luar biasa berkat kompatibilitas game Windows maupun Android yang berbasis pihak ketiga. Bila kamu membeli MSI Claw hingga 31 Mei 2024 ini, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan Xbox Game Pass selama satu bulan, dimana layanan premium ini menghadirkan beberapa game terkini seperti Resident Evil 3 Remake, Assassin's Creed Valhalla, serta beragam game lainnya yang cocok untuk dimainkan kemanapun menggunakan MSI Claw.

Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di situs resmi MSI. Kamu bisa membeli MSI Claw di e-commerce resmi MSI dengan harga mulai dari 11 Juta Rupiah.