'BACK TO Y2K ERA', Koleksi Terbaru dari Morph Team ajak Fans untuk Bernostalgia

Aldodanoza
30/03/2024 22:40 WIB
'BACK TO Y2K ERA', Koleksi Terbaru dari Morph Team ajak Fans untuk Bernostalgia

Fans Morph Team disuguhkan oleh merchandise berkualitas dengan berkolaborasi bersama brand ternama lokal, sehingga tidak heran bila katalog terbaru dari Morph Team ini pun ikut mendapatkan selera fesyen yang khas. Kembali ke era 2000-an, Morph Team berkolaborasi bersama DNA Esports untuk meluncurkan katalog merchandise fesyen dengan tajuk 'Back to Y2K Era'.

Produk revolusioner yang digarap oleh Morph Team ini akan membawa penggemarnya ke era nostalgia di 2000-an, dengan sentuhan kontemporer yang mengagumkan, menghadirkan kegemerlapan dan pesona khas yang tak terlupakan.

Morph team pada era Y2K ini pun dipenuhi dengan inovasi teknologi, gaya yang futuristik, serta kegembiraan kreatif yang tak tertandingi. Morph Team bertujuan untuk membawa nostalgia ini ke era sekarang yakni 2024, dengan desain yang dirancang untuk terlihat memukau dan memikat.

Keunggulan utama dari koleksi 'Back to Y2K Era' ini adalah kemampuan untuk menggabungkan gaya retro dan futuristik, dimana setiap item didesain dengan perhatian teliti terhadap detail dan kualitas yang tak tertandingi. Tak hanya sekadar memuaskan kebutuhan gaya, tetapi juga memberikan pengalaman yang memuaskan dan tak terlupakan bagi setiap pengguna.

"Back To Y2K Era adalah sebuah projek yang bisa dibilang cukup berani bagi kami di Morph Team. Kami ingin menghadirkan kembali semangat era 2000-an kepada para #MightyMorph, fans kami, sambil tetap mempertahankan sentuhan modern yang membuat produk kami relevan dalam zaman sekarang. Ini adalah sebuah tantangan bagaimana kombinasi dua style yang cukup berbeda dan diaplikasikan menjadi beberapa katalog," jelas Brayen, Head of Merchandise dari Morph Team.

Tiga produk fesyen yang akan hadir di antaranya Rush Jersey yang dirancang dari Polyester yang nyaman dan digunakan kapan pun, seperti bermain game, berolahraga, dan bersantai dengan teman-teman karena memiliki desain yang stylish cocok untuk digunakan pada setiap kesempatan. Lalu ada Rush Hoodie, yang memiliki aksen layaknya jersey oversized, hoodie tersebut memberikan ruang gerak yang cukup untuk aktivitas gaming, tentunya gaya yang maksimal dengan bahan Cotton Combed Fleece.

Terakhir ada Rush T-Shirt, dimana t-shirt ini memiliki bahan lengan panjang yang memberikan sentuhan retro, dan dibuat menggunakan bahan katun yang lembut nan dingin yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Kamu bisa cek terkait ketiga produk fesyen dari Morph Team ini di e-commerce resmi Morph Team, maupun informasi lebih lanjutnya bisa kamu cek di media sosial Morph Team.