Esports

DLC Persona 3 Reload akan Hadir di Game Pass Ultimate

Aldodanoza
16/03/2024 14:59 WIB
DLC Persona 3 Reload akan Hadir di Game Pass Ultimate

Persona 3 Reload: Episode Aigis - The Answer yang merupakan DLC terbaru yang siap rilis pada September 2024 ini kabarnya akan gratis bila kamu berlangganan layanan Game Pass, yang meliputi Xbox Game Pass dan PC Game Pass. DLC ini bisa kamu klaim secara gratis sebelum 1 Januari 2025.

DLC ini merupakan episode terbaru yang akan menutup plot unik petualangan protagonis di Tartarus, sebelum dirinya hengkang dari grup S.E.E.S untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan. Episode inipun menjadi jawaban atas kurangnya plot yang diberikan di versi base game yang sebelumnya rilis di Game Pass.

Atlus selaku developer dan publisher klaim bahwa Episode Aigis - The Answer ini akan memiliki playtime hingga lebih dari 30 jam, dengan harga DLC yang lebih terjangkau yakni 348 Ribu Rupiah. Di harga tersebut, kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam konten menarik yang disuguhkan dalam tiga Wave teruntuk kamu yang membeli Persona 3 Reload Premium Edition.

Di versi Game Pass, Episode Aigis - The Answer ini akan dibanderol secara gratis, berbeda di versi lain seperti konsol PlayStation, maupun PC via platform lain yang wajib membayar 348 Ribu Rupiah demi bisa menikmati Episode Aigis - The Answer di Persona 3 Reload.

Persona 3 Reload: Episode Aigis - The Answer ini merupakan remake dari episode The Answer yang sudah ada di versi PlayStation 2 dari Persona 3, dengan judul Persona 3 FES. Ekspansi ini merupakan seri yang sama ketika kamu memainkan Persona 4 Golden, maupun Persona 5 Royal, serta beberapa plot menarik yang bisa kamu dapatkan di versi PlayStation Portable dari Persona 3, dengan judul Persona 3 Portable.

Namun di lain hal, meski Persona 3 Reload memiliki grafis remake yang sama seperti beberapa game Atlus terkini, namun masih banyak plot yang bisa diberikan oleh Atlus. Termasuk protagonis versi cewek, serta beberapa fitur lain yang bisa menjadi pelengkap Persona 3 Reload. Sebaliknya, Persona 3 Reload pun memiliki mekanisme pembentukan Social Link terbaru yang membuat pemain lebih mudah untuk mengembangkan karakternya demi dapat berpindah plot, serta mengumpulkan Persona di Compendium.